Pameran Teknologi Indocomtech 2018 Digelar Akhir Oktober

PT Traya Ekibisi Internasional (Traya Events) bekerja sama dengan Yayasan Apkomindo Indonesia akan kembali menggelar pameran teknologi informasi dan komunikasi tahunan bertajuk Indocomtech 2018.
Syaiful Millah | 19 Oktober 2018 18:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Traya Ekibisi Internasional (Traya Events) bekerja sama dengan Yayasan Apkomindo Indonesia akan kembali menggelar pameran teknologi informasi dan komunikasi tahunan bertajuk Indocomtech 2018.

Kegiatan ini mengangkat tema “Technology for Everyone” dan akan diadakan pada 31 Oktober sampai 4 November mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Indocomtech 2018 mengungsung konsep pameran, talkshow, dan presentasi teknologi.

Presiden Direktur Traya Events Bambang Setiawan mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk mengedukasi publik mengenai perkembangan teknologi di berbagai sektor industri.

“Pengunjung Indocomtech 2018 tidak hanya menikmati pameran produk gawai dan solusi teknologi terkini, namun bisa juga menimba ilmu melalui serangkaian talkshow yang membahas tema-tema terkait teknologi masa depan,” katanya dalam keterangan pers, Jumat (19/10/2018).

Selain program talkshow, pengunjung nantinya dapat melihat dan merasakan langsung inovasi yang dikembangkan oleh anak bangsa dalam acara Technology Showcasing, yang salah satunya akan menampilkan robot karya Universitas Budi Luhur.

Selama gelaran Indocomtech 2018 juga akan berlangsung Southeast Asia Blockchain Summit 2018 yang mengangkat tema “Internet 4.0: The Age of Blockchain” dengan mendatangkan narasumber profesional dari dalam dan luar negeri.

Lebih lanjut, Bambang menyampaikan bahwa Indocomtech 2018 menghadirkan tren teknologi yang diprediksi akan berkembang pesat di tahun mendatang yaitu, artificial intellegence, virtual and augmented reality, internet of things, process automation, dan blockchain.

Indocomtech 2018 rencananya akan diikuti oleh 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam sembilan kategori, yaitu aksesosi, audio, kamera, gim, laptop dan komputer, gawai, rumah pintar, dan wearable devices.

Beberapa merek teknologi ternama yang akan memamerkan produknya di gelaran ini adalah Apple, ASUS, Intel, Logitech, Microsoft, MSI, dan lain-lain.

 

Tag : komputer, internet
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top