Biznet Kembangkan Inovasi Demi Masa Depan Indonesia

MediaDigital
Senin, 1 Oktober 2018 | 16:52 WIB
Bagikan

Dalam dunia teknologi, perubahan merupakan hal yang tidak dapat kita hindari. Teknologi terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet cepat dan berkualitas yang terus meningkat.

Dengan komitmen menghadirkan layanan Internet terbaik yang didukung oleh infrastruktur canggih dan jaringan yang handal bagi seluruh masyarakat Indonesia, Biznet menghadirkan Jaringan Biznet Fiber Terbaru sebagai solusi bagi kebutuhan masyarakat yang semakin membutuhkan kapasitas yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

Jaringan Biznet Fiber Terbaru merupakan jaringan yang terdiri dari Jaringan Terabit Core Router, Jaringan Distribusi Metro Ethernet 10G/100G dan Jaringan GPON (Gigabit Passive Optical Network) yang mampu menampung kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung kebutuhan pelanggan di masa depan.

Dengan didukung oleh Jaringan Biznet Fiber Terbaru, layanan Biznet kini hadir lebih cepat dan kapasitas yang lebih besar untuk mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia di masa depan.

Biznet kini telah hadir di lebih dari 100 kota dan lebih dari 1,689 kelurahan, serta terus memperkuat komitmen untuk memperluas jaringan ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Total panjang jaringan Biznet Fiber secara nasional kini telah mencapai 25,000 KM

Biznet Kembangkan Inovasi Demi Masa Depan Indonesia

Di tahun 2019 yang akan datang, kami akan terus mengembangkan Jaringan Biznet Fiber kami ke lebih banyak kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat menikmati layanan kami untuk mendukung kegiatan digital yang semakin berkembang.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda selama 18 tahun ini, sehingga kami dapat menjadi perusahaan telekomunikasi yang inovatif dan tidak pernah berhenti mencoba hal baru untuk dapat membawa perubahan yang lebih baik dan maju bagi masa depan Indonesia.

Untuk informasi mengenai perusahaan, layanan dan cakupan area kami, silakan menghubungi kami melalui email [email protected], telepon +62-21-57998888 atau kunjungi Kantor Cabang kami yang terdekat di kota Anda.

#PakeBiznet
Lebih Cepat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper