Ini 3 Aplikasi Menarik Vivo V9 Cool Blue Limited Edition

Vivo V9 menjadi Selfie Series terbaru vivo yang menarik perhatian konsumen tanah air.
Mia Chitra Dinisari | 05 Mei 2018 06:24 WIB
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo V9 menjadi Selfie Series terbaru vivo yang menarik perhatian konsumen tanah air.

Sebagai flagship pertama vivo di tahun ini, smartphone dengan tagline “Perfect Shot, Perfect View” ini mengunggulkan kemampuan kamera depan AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI Bokeh, serta desain sleek bezel-less 6.3’’ FHD+ FullViewTM Display.

Dalam seri khusus V9 Cool Blue Limited Edition, mereka bukan hanya mengandalkan fitur kamera cerdas dan desain stylish namun juga berbagai fitur lainnya yang mungkin belum diketahui. Apa saja?

1. AI Image Identification.

Fitur pertama adalah teknologi cerdas berbasis AI (kecerdasan buatan) pada album foto. Dengan banyak momen seru yang sayang untuk tidak diabadikan dengan foto, hasil foto selfie, group selfie, atau dokumentasi spot baru yang dikunjungi memang sering memenuhi galeri dan membuat pengguna sulit menemukan foto yang ingin dicari. Untuk mengatur galeri pun terkadang pengguna mengandalkan aplikasi pihak ketiga, yang juga masih terbatas dalam pembagian jenis gambar.

Fitur AI Image Identification ini menjadi asisten yang membantu pengguna untuk mengelompokkan berbagai foto tersebut dalam kata kunci yang familiar dan mudah ditemukan. Misal: Selfie, Landscape, Documents (teks), Cate (makanan), dan lainnya. Menariknya, dengan teknologi AI, vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga bisa mengelompokkan hasil foto berdasarkan wajah yang tertampil, lokasi yang diambil, dan bisa langsung dicari di kolom pencarian utama.

2. Updated Game Mode.

Mobile gaming memang tak kenal batas, apalagi dengan fitur pada smartphone yang semakin mendukung aktifitas gaming lebih nyaman. Telah memperkenalkan fitur game mode sejak beberapa V-Series sebelumnya, vivo V9 Cool Blue Limited Edition kini hadir dengan game mode versi terbaru yang semakin menambah kemudahan untuk multitasking saat mobile gaming.

Bukan hanya hadir dengan fitur picture-in-picture untuk mengaktifkan aplikasi chatting serta audio-call tanpa menghentikan game, game mode terbaru vivo V9 juga menyediakan desain keyboard yang lebih ergonomis dan memakan lebih sedikit area pada layar. Dengan ini, pengguna bisa ber-multitasking sambil bermain game lebih nyaman, dengan visual permainan akan tetap menjadi prioritas.

3. Motorbike Mode.

Fitur ketiga ini memang baru dibenamkan vivo pada seri V9, termasuk untuk seri V9 Cool Blue Limited Edition. Mobilitas yang tinggi terkadang membuat pengguna menghabiskan banyak waktu di perjalanan dan ragu untuk melepaskan smartphone jikalau ada panggilan atau chat masuk.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat berkendara motor dengan nyaman dengan dua pilihan mode: Auto reject calls, dan mute notifications. Mode Auto Reject Calls akan secara otomatis menolak panggilan yang masuk, dan merespon otomatis via sms berisi pemberitahuan bahwa pengguna sedang berkendara. Untuk mode Mute Notifications, mode senyap/silent mode akan diaktifkan, dan setiap pemberitahuan pada smartphone akan masuk tanpa terdeteksi. Pengguna juga masih bisa mengatur motorbike mode untuk menerima panggilan dari kontak tertentu yang didaftarkan pada white list.

Terintegrasi dengan GPS, pengguna akan dapat kembali menerima panggilan dan notifikasi seperti biasa ketika berhenti berkendara, termasuk untuk dipakai saat mudik lebaran nanti.

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dalam 3 seri warna: Black, Gold, dan Cool Blue Limited Edition, Masih banyak fitur lainnya didalam vivo V9. Adapun harga yang ditawarkan tetap sama dengan seri V9 sebelumnya, yaitu Rp3.999.000,-.

 

Tag : vivo book window 8
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top