Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Bocoran ASUS ZenFone Max Pro M1

ASUS ZenFone Max Pro M1 akan dirilis di Indonesia hari ini, Senin (23/4/ 2018). Perangkat tersebut diperkirakan memiliki chipset Snapdragon 636.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2018  |  11:35 WIB
Ini Bocoran ASUS ZenFone Max Pro M1
Model melakukan swafoto dengan ASUS ZenFone 4 Selfie Pro dalam peluncuran di Jakarta, Rabu (25/10). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ASUS ZenFone Max Pro M1 akan dirilis di Indonesia hari ini, Senin (23/4/ 2018). Perangkat tersebut diperkirakan memiliki chipset Snapdragon 636.

Pembocor ulung Evan Blass menunjukkan gambar mengenai tampilan ZenFone Max Pro M1 yang memiliki dua varian warna yaitu biru dan perak.

Dari gambar tersebut, seperti dilansir laman Phone Arena, terlihat memiliki dual kamera utama dan satu kamera depan berserta bulatan pemindai sidik jari.

Menurut Blass, perangkat akan dilengkapi dengan RAM 4 gigabita dan bisa diperluas dengan microSD serta dual SIM Card. Sistem Android murni yang dipasang dapat menyesuaikan kebutuhan aplikasi pengguna.

Informasi lain mengklaim bahwa ZenFone Max Pro M1 merupakan smartphone Android One, tapi hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak ASUS.

Laman Business Today melaporkan, besutan ASUS itu memiliki layar 18:9 berukuran 6 inci. Dengan baterai berdaya 5.000 mAh, perangkat dapat bekerja dengan maksimal.

Semua spersifikasi tersebut belum dipastikan kebenarannya. Namun, seluruh informasi tentang ZenFone Max Pro M1 termasuk harganya akan muncul siang ini, Senin, 23 April 2018 di Ritz-Carlton Ballroom, SCBD, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asus

Sumber : Tempo

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top