Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Orange TV Lanjutkan Kerja Sama dengan Guangxi TV

Keberhasilan kerja sama sebelumnya dengan menghadirkan tayangan Halal Bites dan Taste Of Ningxia bersama GuangxiTV (SARFPT) mendapat banyak respon sangat baik dari seluruh pelanggan OrangeTV.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Maret 2018  |  09:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - OrangeTV sebagai penyedia TV berbayar di Indonesia kembali melanjutkan kerja sama strategis dengan perusahaan televisi terkemuka asal China,Guangxi TV (SARPFT).

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama (Mou), Kamis (22/3/2018) di Westin Hotel Kuningan Jakarta. Kerjasama ini nantinya  akan menghadirkan konten tayangan Miracle Of China.

Keberhasilan kerja sama sebelumnya dengan menghadirkan tayangan Halal Bites dan Taste Of Ningxia bersama GuangxiTV (SARFPT) mendapat banyak respon sangat baik dari seluruh pelanggan OrangeTV.

Kesuksesan tersebut membuat OrangeTV kembali melanjutkan kerjasama dengan menghadirkan konten tayangan Miracle Of China yang akan di tayangkan di Channel Festival dan Layanan Streaming Genflix, mulai bulan April 2018, pukul 20:30 WIB.

Commercial Director  OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan “Kerjasama ini melanjutkan suksesnya tayangan Halal Bites dan Taste Of Ningxia. GuangxiTV sangat senang atas antusiasnya pelanggan OrangeTV dengan konten yang mereka hadirkan.”

Tayangan Miracle Of China merupakan salah satu bentuk untuk semakin memanjakan seluruh pelanggan OrangeTV.

“Beberapa konten yang akan hadir seperti Wonder of China,  Modern Life in China, Venture In China, Tofu Legends, dan puluhan konten menarik lainnya, dengan total lebih dari 140 Judul dengan total 147 episode,” tambah Greeny.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top