Pemilik iPhone Bisa Tukar Tambah S9 dan S9+

Dua ponsel premium Samsung teranyar, Samsung S9 dan S9+ mulai dijual hari ini. Tak hanya bisa membeli secara reguler, konsumen juga bisa mendapatkan S9 atau S9+ dengan tukar-tambah ponsel lama miliknya.
Dhiany Nadya Utami | 16 Maret 2018 16:37 WIB
Model memperlihatkan produk Samsung Galaxy S9 dan S9 saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (9/3/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA--Dua ponsel premium Samsung teranyar, Samsung S9 dan S9+ mulai dijual hari ini, Jumat (16/3). Tak hanya bisa membeli secara reguler, konsumen juga bisa mendapatkan S9 atau S9+ dengan tukar-tambah ponsel lama miliknya.

Sistem penjualan tukar tambah atau trade-ins ini telah dilakukan Samsung sejak beberapa tahun belakangan.

"Kita adakan promosi ini karena ternyata masyarakat suka. Lalu ini juga memudahkan para pengguna lama Samsung yang ingin berganti model ponsel," tutur Product Marketing Manager Samsung Mobile Annisa Maulina.

Meskipun demikian, tidak semua handset Samsung bisa mengikuti promosi ini. Hanya seri tertentu saja yakni S series dan Note series yang bisa ditukar-tambah.

Menariknya tak hanya pemilik Samsung yang bisa trade ins, para pengguna Apple jenis tertentu juga memiliki kesempatan yang sama.

Annisa mengatakan opsi ini diadakan untuk memberikan kesempatan lebih para masyarakat yang ingin menggunakan ponsel premium ini.

"Kenapa cuma Apple ya karena kami lihat dari segi harga saja sih, mana yang masih terkejar untuk di-trade ins," ujarnya.

Program tukar-tambah ini hanya berlaku di 4 titik penjualan di Indonesia yakni di Mall Kelapa Gading Jakarta, Central Park Mall Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan SunPlaza Medan.

Selain bisa mendapatkan S9 dan S9+ lewat trade ins, konsumen juga bisa membawa pulang kedua ponsel tersebut dengan jalur pembelian biasa.

Tag : samsung galaxy s8
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top