Incar Konsumen Muda, XL Pilih Maudy Ayunda Gantikan Dian Sastro

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 15 Maret 2018 | 16:19 WIB
Maudy Ayunda/Istimewa
Maudy Ayunda/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT XL Axiata, Tbk mengeluarkan produk baru bagi pelanggan pascabayar untuk membidik konsumen di rentang usia 23 tahun hingga 35 tahun.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan pihaknya ingin meneruskan pencapaian pada produk pascabayar yakni Prioritas melalui paket baru khusus orang muda.

Dia menyebut untuk meningkatkan jumlah konsumen muda, dikeluarkan produk baru melalui akses internet tanpa pembedaan jaringan dan waktu.

"Bisa dipakai untuk jaringan 2G, 3G, 4G, 4,5G di satu produk," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Group of Head Premium Product Lyra Filliola mengatakan untuk menjangkau konsumen muda, pihaknya telah memutuskan untuk menggandeng brand ambassador baru.

Setelah 2 tahun bermitra dengan Dian Sastrowardoyo, pihaknya menunjuk brand ambassador baru yakni Maudy Ayunda guna menarik lebih banyak konsumen muda.

Sebagai gambaran, dia menyebut pertumbuhan pelanggan pascabayar sebesar 3% tiap bulan. Dia berharap dengan produk dan brand ambassador baru, proporsi konsumen muda bisa mencapai 50%.

"Dari awal, strategi marketing kami memutuskan brand ambassador. Pada 2018, kami mau memberikan sesuatu yang baru. Memberikan yang fresh," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper