Kaspersky Tunjuk Bos Kemitraan Baru di Asia Pasifik

Pandu Gumilar
Selasa, 9 Januari 2018 | 09:35 WIB
Kaspersky Lab APAC Head of Channel Sales Naina Parhar
Kaspersky Lab APAC Head of Channel Sales Naina Parhar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kaspersky Lab kawasan Asia-Pasifik menunjuk Head of Channel Sales baru, yaitu Naina Parhar. Perusahaan perangkat lunak tersebut melakukan hal ini untuk mendorong pertumbuhan dalam transformasi bisnis channel.

Tugas utama Parhar bagi Kaspersky Lab adalah meningkatkan proses distribusi perusahaan dan memimpin lini bisnis  telesales. Lini bisnis anyar tersebut diharapkan dapat menjadi fondasi dalam strategi pertumbuhan SMB perusahaan pada 2018.

"Dengan rekam jejak Naina yang mengesankan dalam membangun aliansi serta wawasannya mengenai bisnis channel di kawasan APAC yang dinamis, maka perusahaan berharap dia dapat terus mendukung komitmen perusahaan dalam meningkatkan bisnis channel di kawasan ini," ungkap Stephan Neumeier, Managing Director Kaspersky Lab Asia Pasifik dalam siaran pers, Selasa (9/1).

Neumeier menambahkan faktor utama besarnya pasar Kaspersky Lab adalah bisnis channel yang kuat serta memberikan nilai lebih untuk para mitra perusahaan yang merupakan salah satu prioritas tertinggi perusahaan. Dia berpendapat, Parhar sesuai untuk mendukung nilai tersebut.

Parhar memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dalam hal enterprise sales & partner management di berbagai perusahaan global ternama seperti Microsoft dan Autodesk, dengan berbagai fungsi bisnis, industri dan budaya.

Saat bekerja di Microsoft, Naina mengelola solusi strategis untuk mitra di Singapura, serta berfokus untuk mendorong penjualan dan meningkatkan keuntungan.

Kaspersky Lab menilai dia memiliki keunggulan operasional dalam hal pipeline, forecast dan joint selling, serta mendapatkan program channel baru.

"Para mitra merupakan inti bisnis perusahaan dan akan selalu menjadi hal terpenting bagi perusahaan untuk dapat terus berkembang. Sehingga saya merasa optimistis dapat memimpin bisnis perusahaan yang memberikan begitu banyak peluang," ujar Parhar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Pandu Gumilar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper