Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kaspersky Tunjuk Bos Kemitraan Baru di Asia Pasifik

Tugas utama Parhar bagi Kaspersky Lab adalah meningkatkan proses distribusi perusahaan dan memimpin lini bisnis telesales.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 09 Januari 2018  |  09:35 WIB
Kaspersky Tunjuk Bos Kemitraan Baru di Asia Pasifik
Kaspersky Lab APAC Head of Channel Sales Naina Parhar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kaspersky Lab kawasan Asia-Pasifik menunjuk Head of Channel Sales baru, yaitu Naina Parhar. Perusahaan perangkat lunak tersebut melakukan hal ini untuk mendorong pertumbuhan dalam transformasi bisnis channel.

Tugas utama Parhar bagi Kaspersky Lab adalah meningkatkan proses distribusi perusahaan dan memimpin lini bisnis  telesales. Lini bisnis anyar tersebut diharapkan dapat menjadi fondasi dalam strategi pertumbuhan SMB perusahaan pada 2018.

"Dengan rekam jejak Naina yang mengesankan dalam membangun aliansi serta wawasannya mengenai bisnis channel di kawasan APAC yang dinamis, maka perusahaan berharap dia dapat terus mendukung komitmen perusahaan dalam meningkatkan bisnis channel di kawasan ini," ungkap Stephan Neumeier, Managing Director Kaspersky Lab Asia Pasifik dalam siaran pers, Selasa (9/1).

Neumeier menambahkan faktor utama besarnya pasar Kaspersky Lab adalah bisnis channel yang kuat serta memberikan nilai lebih untuk para mitra perusahaan yang merupakan salah satu prioritas tertinggi perusahaan. Dia berpendapat, Parhar sesuai untuk mendukung nilai tersebut.

Parhar memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dalam hal enterprise sales & partner management di berbagai perusahaan global ternama seperti Microsoft dan Autodesk, dengan berbagai fungsi bisnis, industri dan budaya.

Saat bekerja di Microsoft, Naina mengelola solusi strategis untuk mitra di Singapura, serta berfokus untuk mendorong penjualan dan meningkatkan keuntungan.

Kaspersky Lab menilai dia memiliki keunggulan operasional dalam hal pipeline, forecast dan joint selling, serta mendapatkan program channel baru.

"Para mitra merupakan inti bisnis perusahaan dan akan selalu menjadi hal terpenting bagi perusahaan untuk dapat terus berkembang. Sehingga saya merasa optimistis dapat memimpin bisnis perusahaan yang memberikan begitu banyak peluang," ujar Parhar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaspersky
Editor : Demis Rizky Gosta
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top