Lintasarta Luncurkan Collaboration Solution

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 25 Juli 2017 | 18:25 WIB
GM IT Strategic Partnership Alliance Division Lintasarta Harnaka Harto. /Bisnis.com
GM IT Strategic Partnership Alliance Division Lintasarta Harnaka Harto. /Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) kembali memperkenalkan solusi teranyarnya bernama Lintasarta Collaboration Solution yang merupakan solusi agar komunikasi dapat dilakukan dalam waktu singkat dan dari perangkat komunikasi apapun.

Arya N Soemali, IT Services Director Lintasarta mengemukakan Lintasarta Collaboration Solution tersebut dinilai dapat mempercepat proses bisnis para pelaku usaha dari berbagai sektor industri, sekaligus membantu mencapai target bisnis perusahaan lebih cepat.

“Melalui layanan Lintasarta Collaboration Solution, kami berkomitmen untuk memberikan standar kualitas layanan yang tinggi dan didukung oleh infrastruktur IT kelas bisnis yang dapat diandalkan serta Tim IT yang telah tersertifikasi,” tuturnya di Jakarta, Selasa (25/7).

Dia menjelaskan dewasa ini para pelaku bisnis tidak perlu khawatir membebani kerja tim IT dengan  aktivitas penerapan dan operasional beragam perangkat komunikasi di internal perusahaan.

Menurutnya, pelanggan Lintasarta Collaboration Solution dinilai dapat menggunakan pola operation expenditure (opex) model yaitu hanya membayar untuk apa yang dibutuhkan dan digunakan.

“Jadi melalui solusi kami ini, pelanggan dapat membuat komunikasi semakin terjangkau serta biaya lebih dapat diprediksi,” katanya.

Menurutnya, keuntungan yang akan didapatkan para pelaku bisnis di antaranya adalah mendapatkan feature terdepan untuk collaboration technology, serta dapat mengintegrasikan beragam perangkat komunikasi dan video telepresence dengan perangkat dari berbagai macam brand.

Selain itu, dia mengatakan melalui skema opex model pelaku bisnis juga  tidak perlu investasi besar untuk menerapkan solusi collaboration dan sumber daya tenaga IT sehingga dapat fokus di bisnis utamanya.

“Lintasarta Collaboration Solution  memberikan layanan collaboration dengan sistem sewa seperti ip phone, video telepresence, instance messaging dan voice gateway. Layanan ini dapat digabungkan dengan layanan connectivity Lintasarta seperti MPLS, Metro-E dan Internet,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper