Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkom Regional 4 Kenalkan 'Paket Insan Pendidikan'

PT Telkom Regional 4 Jawa Tengah dan DIY mengenalkan produk baru Paket Insan Pendidikan menyasar kalangan pendidik dengan harapan mendorong pemanfaatan teknologi dalam proses belajar mengajar.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 20 Juli 2017  |  14:43 WIB
Telkom Regional 4 Kenalkan 'Paket Insan Pendidikan'
Executive Vice President (EVP) Telkom Jateng-DIY Joko Raharjo dalam sambutan evaluasi program PPDB Online sekaligus pengenalan produk Paket Insan Pendidikan di Semarang, Kamis (20/7/2017) - Bisnis/Pamuji Tri Nastiti

Bisnis.com, SEMARANG – PT Telkom Regional 4 Jawa Tengah dan DIY mengenalkan produk baru ‘Paket Insan Pendidikan’ menyasar kalangan pendidik dengan harapan mendorong pemanfaatan teknologi dalam proses belajar mengajar.

Executive Vice President (EVP) Telkom Jateng-DIY Joko Raharjo mengatakan peluncuran produk baru tersebut merupakan wujud apresiasi untuk para pendidik tingkat SMA/SMK baik negeri maupun swasta di wilayah provinsi Jateng.

“Kami menyiapkan paket reguler Indihome paling ekonomis terdiri dari paket dual play 1, paket dual play 2, paket triple play yang semua paketnya ditawarkan dengan kecepatan bervariasi serta mendapatkan diskon 25% selama tiga bulan dengan batasan registrasi akhir bulan ini,” ujarnya saat evaluasi program PPDB Online di Semarang, Kamis (17/7/2017).

Selain itu, ujarnya, Telkom menyiapkan paket reguler Wifi manage service dengan kecepatan 20 mbps unlimited mendapat potongan harga 25%, serta paket wifi komunitas super murah yang semula Rp5.000/6 jam menjadi Rp35.000/sebulan.

Menurut Joko, dukungan produk dari Telkom diharapkan mampu mempermudah sekaligus membantu kalangan pendidik dalam berkomunikasi, mendorong pemanfaatan teknologi khususnya dalam proses belajar-mengajar.

Telkom Jateng-DIY juga mengapresiasi pelaksanaan PPDB atau program penerimaan peserta didik baru online wilayah Jateng yang melibatkan Telkom untuk pengembangan aplikasi dan sinfrastrukturnya.

“Telkom terus siap mengawal penyelenggaraan PPDB Online selanjutnya di Jateng dan akan berupaya terus menjalin komunikasi, pelatihan, dan sosialisasi kepada kalangan pendidikan untuk mendukung suksesnya agenda pendidikan di wilayah ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkom
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top