Telkom Turunkan 45 'Jawara' Banten Perkuat Penetrasi IndiHome Premium

Lahyanto Nadie
Sabtu, 1 April 2017 | 06:13 WIB
GM Telkom Witel Banten Muskab Muzakkar (kanan) dan War Room Manager Wawan Hadiawan / Bisnis-Lahyanto Nadie
GM Telkom Witel Banten Muskab Muzakkar (kanan) dan War Room Manager Wawan Hadiawan / Bisnis-Lahyanto Nadie
Bagikan

Bisnis.com, SERANG  - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. mempergencar pemasaran IndiHome Premium dengan kecepatan mulai dari 20Mbps di wilayah Banten dengan menurunkan para 'jawara' pilihan agar penetrasi produk unggulannya makin kuat.

GM Telkom Witel Banten Muskab Muzakkar mengatakan bahwa untuk mengenalkan produk terbaik IndiHome kepada masyarakat di wilayahnya ia menggelar Gebyar Kolosal Marketing IndiHome Premium dengan menerjunkan lebih dari 45 tim selama 2 hari. "Tim ini bergerak di empat titik yaitu Serang Area, Kandatel Cikupa, Kandatel Cilegon, dan Kandatel Rangkas Pandeglang," katanya kepada Bisnis.com, Jumat (31 Maret 2017).

Upaya ini, kata eksekutif itu, untuk mempergencar pemasaran produk Telkom khususnya IndiHome Premium. "Inilah salah satu upaya kami untuk memaksimalkan kinerja di bulan Maret dan kuartal pertama tahun ini," katanya.

Muskab secara simbolis melepas ke-45 tim itu di halaman depan Kantor Telkom Witel Banten, Ciruas, Serang.

Setelah melepas para jawaranya, Muskab turut serta bersama tim ke lapangan. "Salah satu yang kami kunjungi adalah RSUD Provinsi Banten dan alhamdulilah deal transaksi IndiHome 100Mbps," katanya bangga.

Dalam setiap kesempatan EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta mengatakan bahwa para pimpinan di perusahaan go public itu harus menjadi role model. "Bukan hanya turun langsung ke lapangan untuk penetrasi pasar, tetapi juga sosialisasi sampai ke majlis taklim," katanya.

Ia juga mengingatkan agar para pimpinan melakukan inovasi dalam berbagai aspek baik itu pengelolaan sumber daya manusia maupun marketing. "Kami serius mencapai target dengan cara yang menyenangkan."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper