Dahua Technology Luncurkan Lini CCTV Teranyar

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 3 Maret 2017 | 23:04 WIB
CCTV/telegraph.co.uk
CCTV/telegraph.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pasifik Teknologi Indonesia (PTI)  selaku authorized dealer video surveillance Dahua Technology kembali memperkenalkan sejumlah produk teranyarnya yaitu 4in1 camera, recorder XVR, serta 4MP camera dan HCVR.

Nicko Christian, CEO PTI mengemukakan pihaknya akan menggenjot sejumlah produk teranyarnya tersebut ke sejumlah kota di seluruh Indonesia sepanjang 2017. Dia berharap produk teranyarnya tersebut dapat dikenal dan menjadi tren di pasar video surveillance.

“Acara ini akan kami lanjutkan juga di kota kota besar lain di Indonesia sepanjang tahun 2017, menyusul kesuksesan produk Dahua di tahun lalu. Kami berharap produk Dahua semakin dikenal dan menjadi yang terdepan di dunia video surveillance, melalui para partner kami,” tuturnya di Jakarta, Jumat (3/3).

Seperti diketahui, Dahua 4MP camera memiliki spesifikasi lensa mencapai resolusi hingga 4MP secara real-time dan keluaran video format 16:9 HD, didukung dengan sistem transmisi jarak jauh. Fitur lainnya adalah proteksi IP67, recorder HCVR kompatibel dengan resolusi 2MP dan kompresi Smart H. 264 hingga 70 %, menekan bandwith dan storage untuk simpanan rekaman.

Sementara itu, XVR Dahua, disebut sebagai recorder hebat dengan teknologi Pentabrid, yang memiliki keunggulan kompatibilitas tinggi, cocok dengan berbagai teknologi kamera terdahulunya, antara lain HDCVI, TVI, IP, AHD, CVBS.

Kemudian 4in1 camera, memiliki teknologi quadbrid, dimana kamera switchable dapat digunakan di berbagai platform recorder, yakni AHD, TVI, HDCVI dan analog. Selain kompabilitasnya, keunggulannya adalah pengolahan gambar yang baik.

Sementara itu, General Manager Sales PTI, Sutanto menjelaskan pihaknya juga akan menggelar berbagai promo untuk menarik minat konsumen di seluruh Indonesia. Dia berharap sejumlah produk teranyarnya tersebut dapat diterima oleh pasar Indonesia.

“Kami mengundang para partner distribusi di Indonesia. Ada double benefit yang kami berikan, yakni berbagai program promosi yang menarik, dan presentasi serta training produk bersertifikat,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper