Rilis Andromax B dan L, Smartfren Sumbagut Incar 50.000 Unit

Febriany Dian Aritya Putri
Rabu, 25 Januari 2017 | 20:33 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - PT Smartfren Telecom Tbk. Sumatra bagian Utara pada Rabu (25/1/2017) resmi memperkenalkan jajaran anyar ponsel pintar Andromax B dan L. Keduanya ditargetkan terjual sebanyak 50.000 unit dalam 2 bulan pertama penjualan.

Regional Head Northern Sumatra Smartfren Telecom Jefry Batubara menuturkan, kedua ponsel tersebut merupakan penerus seri Andromax entry level sebelumnya yakni Andromax A dan E2+.

“Andromax B dan L ini kami luncurkan masih dalam masa transisi, penerus Andromax A dan E2+. Paket promo gratis internet setahun kan habis pada bulan ini. Masyarakat bisa melanjutkan dengan membeli Andromax B dan L. Target penjualan kami paling tidak menyamai kesuksesan A dan E2+ lah yakni 40.000-50.000 unit dalam 2 bulan,” terang Jefry, Rabu (25/1/2016).

Lebih lanjut, jelasnya, total penjualan tersebut diambil dari penjualan 2 bulan terakhir pada 2016. Dari total penjualan tersebut, Sumut ditarget mampu berkontribusi 60% dari seluruh Sumbagut.

Adapun, sepanjang tahun lalu, Jeffry merinci, penjualan tertinggi di Sumbagut diraih oleh jajaran Mifi Andromax dengan kontribusi 50%-55%, diikuti oleh Andromax A.

Smartfren membandrol Andromax B Rp849.000 dan Andromax L Rp1,25 juta. Andromax L dibekali RAM 2 GB dan ROM 16 GB, serta kamera utama 8 MP. Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki layar IPS full HD 5 inci dan DTS Audio Enhancer.

Sementara itu, Andromax B dibekali Android Marshmallow, kamera utama dan kamera depan 5 MP. Ponsel ini berlayar 4,5 inci dengan teknologi SVI. Kedua ponsel pintar sudah berbasis teknologi 4G LTE.

“Selain itu, kami dalam waktu dekat juga akan memasarkan Mifi Andromax M3S Rp499.000. Rencananya ada 5.000 unit untuk Sumbagut. Pembeli akan langsung mendapatkan bonus aktivasi 15 GB selama 90 hari,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper