Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sempat Terputus Akibat Banjir Bima, Jaringan Telkomsel Mulai Pulih

Akibat banjir yang melanda wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima, jaringan telekomunikasi milik Telkomsel turut terdampak dengan hilangnya sinyal untuk komunikasi di beberapa wilayah NTB dan NTT.
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 22 Desember 2016  |  19:42 WIB
Sempat Terputus Akibat Banjir Bima, Jaringan Telkomsel Mulai Pulih
Banjir Bojonegoro Aktivitas warga di depannya rumahnya yang tergenang banjir di Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (2/12/2016). Banjir tersebut disebabkan meluapnya sungai Bengawan Solo. - Antara

Bisnis.com, MATARAM - Akibat banjir yang melanda wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima, jaringan telekomunikasi milik Telkomsel turut terdampak dengan hilangnya sinyal untuk komunikasi di beberapa wilayah NTB dan NTT.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengatakan pihaknya berupaya untuk segera mengembalikan akses komunikasi tersebut agar tidak ada kendala bagi para korban yang ingin menginformasikan kondisi kepada keluarga dan kerabat.

"Sehubungan dengan gangguan telekomunikasi di Bima, NTB dan NTT yang disebabkan oleh banjir besar di Bima, kami menyampaikan bahwa kondisi jaringan di NTT telah sepenuhnya normal kembali. Sementara kondisi jaringan di Bima sudah mulai pulih secara bertahap," ujar Adita dalam keterangan resmi, Kamis (22/12/2016).

Menurut Adita, saat ini pihaknya terus mengupayakan perbaikan jaringan dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan layanan komunikasi dapat secepatnya dinikmati pelanggan seperti biasa.

"Saat ini kami tengah melakukan perbaikan jaringan untuk memastikan layanan dapat tersedia secepatnya," ujar Adita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir telkomsel Kota Bima
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top