Erafone Tawarkan Perlindungan Gadget Melalui TecProtec

Erafone, bekerjasama dengan AmTrust mobile Solutions Siangapore Pte Ltd (AmTrust), memberi layanan penggantian dan servis perlindungan gadget melalui layanan TecProtec.
Dewi Andriani | 02 Desember 2016 22:56 WIB
Gerai Erafone - Erajaya.com

Bisnis.com, JAKARTA - Erafone, bekerjasama dengan AmTrust mobile Solutions Siangapore Pte Ltd (AmTrust), memberi layanan penggantian dan servis perlindungan gadget melalui layanan TecProtec.

Jaminan perlindungan diberikan apabila terjadi kerusakan ponsel, seperti terjatuh atau tercebur yang tidak dapat dijamin oleh garansi resmi. Di samping itu, Erafone juga menyediakan perlindungan terhadap ponsel bahkan dari perampasan.

"Untuk pelanggan yang ponselnya mengalami rusak layar bisa mendapatkan perbaikan gratis dengan syarat handsetnya masih dalam garansi," ujar Digital Manager PT Erajaya Swasembada Tbk, Nahason Jurun, dalam rilis yang diterima Bisnis pada Jumat (2/12/2016).

Anak grup Erajaya tersebut menyediakan produk yang lengkap, bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, ASUS, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, BlackBerry, dan sederet merek terkenal lainnya.

Konsumen tidak hanya dimanjakan dengan produknya yang lengkap, tetapi juga promo-promo menarik yang semakin membuat konsumen nyaman untuk berbelanja gadget dan aksesoris di Erafone.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
erafone

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top