OPPO Perluas Jaringan Pemasaran

Atiqa Hanum
Selasa, 15 November 2016 | 06:58 WIB
Oppo F1s (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Oppo F1s (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—OPPO, penyedia layanan elektronik dan teknologi global, secara resmi bekerja sama dengan Tokopedia demi memperluas jaringan pemasaran produk-produk terbaiknya.

CEO OPPO Indonesia Ivan Lau menuturkan kerja sama ini merupakan suatu upaya untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka yang tidak terjangkau oleh gerai fisik kini bisa mendapatkan produk besutan OPPO dengan lebih mudah melalui Tokopedia.

Saya melihat angka penjualan perangkat OPPO di Tokopedia tergolong baik. Hal tersebut juga yang menjadi alasan kami melakukan kerja sama strategis dengan Tokopedia, seperti OPPO F1s. Perangkat ini diketahui merupakan yang terlaris berhasil terjual 10.000 unit pada hari pertama peluncurannya,” jelasnya dalam siaran pers, Senin (14/11/2016).

Tidak heran, lanjutnya, situs lokal yang paling sering dikunjungi masyarakat Indonesia menurut Similarweb dan aplikasi jual beli online itu menjadi situs yang paling sering dipakai masyarakat Indonesia menurut AppAnnie. Per bulannya, lebih dari dua miliar laman Tokopedia yang dilihat oleh jutaan pengguna internet di seluruh Indonesia. Hal inilah yang menjadikan Tokopedia jalur distribusi luar biasa bagi brand-brand di Indonesia, salah satunya OPPO untuk memperluas pasar.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya menerangkan Toppers (pengguna Tokopedia, ed.) kini bisa menikmati kemudahan pembayaran produk OPPO yang dipesan melalui berbagai metode. Mulai dari pembayaran tunai lewat minimarket dan kantor pos, hingga cicilan bebas bunga dengan menggunakan kartu kredit.

Ada gratis ongkir juga selama November ini. Selain itu, produk OPPO pesanan Toppers bisa diantar oleh logistik-logistik ternama yang terhubung dengan Tokopedia, antara lain J&T Express, JNE, Tiki hingga yang menyediakan same day service seperti Go-Jek, Grab dan Ninja Xpress,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper