Digital Popular Award Brand Segera Dirilis

MG Noviarizal Fernandez
Selasa, 27 September 2016 | 05:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA- TRAS N CO Research pada akhir September segera merilis merek-merek yang berhasil meraih tingkat popularitas tertinggi di internet dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 Fase ke-2.

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang telah berhasil membangun popularitas merek di era digital berdasarkan 3 para meter pendekatan yaitu search enggine based, social media based dan website based.

“Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan dan simbol kepercayaan dalam memilih merek atau produk, karena itu, saya menyarankan brand-brand di Indonesia untuk semakin intens dan serius melakukan digital branding untuk menjadi pilihan konsumen dan popular di Internet,” kata Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO Research, dalam siaran pers, Senin (26/9/2016).

Survei Digital Popular Brand dilakukan untuk ke-4 kalinya yang dilakukan dari bulan Mei hingga Juli 2016. Jumlah merek yang disurvei dalam ajang ini sebanyak 1526 merek dan lebih dari 200 kategori.

“Tidak mudah meriset banyak brand dari 200 lebih kategori, butuh kecermatan dan ketepatan dalam memasukkan kata kunci sehingga bisa benar-benar sesuai dengan kriteria yang kita tetapkan,” ujarnya.

Selain itu, hasil riset ini juga bisa jadi patokan untuk melakukan digital marketing campaign lebih sistematis, dan meneguhkan posisi sebuah merk dalam klasifikasi industrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper