Panasonic Luncurkan TV Viera 4K Pro

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 April 2016 | 18:53 WIB
Panasonic/ilustrasi
Panasonic/ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Panasonoc Gobel Indonesia meluncurkan teknologi televisi terbaru TV Viera 4K Pro dengan hexa chroma driva, hari ini Rabu (20/04).

Keunggulan televisi tersebut yakni menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan tinggi, kepakatan dan gradasi warha hitam optimal, serta kekomplitan warna. Televisi ini ditawarkan dengan 3 model yakni TH-65DX900G dan TH-58DX700G.

Hiroypsihi Suga, Presiden Director PT Panasonic Indonesia mengatakan Televisi terbaru ini dilengkapi dengan firefox OS dan desain pedestal yang cocok untuk interior rumah. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp30 juta untuk ukuran 58 inch dan Rp65 juta untuk 65 inch.

Dia menjelaskan keunggulan dari televisi tersebut yakni dari picture quality yang menggunakan ultra HD dengan hexa chroma drive. Kecerahan dan kontras warna dipadupadankan dengan enam colour reproduction (RGB+CMY colour managemen) sehingga membuat warna lebih hidup.

Kemudian, Smart feature dengan firefox OS dan netflix sehingga memudahkan penonton mengakses fitur smart. Serta fitur my home screen 2,0 yang didukung oleh firefox OS memudahkan untuk mengakses berbagaimacam konten favorit.

Terakhir yaknk art of interior design and swicth design with adjustable pedestal sehingga menjadikan televisi ini sekaligus menambah barang interior di rumah.

"Kami menargetkan penjualan TV Viera tumbuh 166% dibandungjan tahun lalu. Kami juga berharap bisa menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi kami," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/04) Dia menjelaskan dari setiap penjualan unitnya akan disumbangkan sebesar Rp5.000 untuk anak-anak penderita retinoblastoma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper