Kini Opera Max Hadir di Tablet Android

Newswire
Selasa, 19 April 2016 | 13:50 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hanya dapat digunakan di ponsel Android, kini aplikasi manajemen dan penghemat data Opera Max telah dapat digunakan pada tablet Android.

Berdasarkan survey yang dilakukannya, dalam siaran pers Opera Max, 43 persen pengguna ponsel android di Indonesia mengaku sering kali tidak dapat mengakses internet karena kehabisan pulsa untuk paket data.

Penghematan data pada Opera Max tidak hanya memberikan penghematan pada aplikasi-aplikasi yang kaya akan gambar, tetapi juga pada aplikasi streaming audio dan video.

Berdasarkan penggunaan data antara pengguna Opera Max di Indonesia, Opera Max diklaim dapat menghemat hingga 60 persen data pada Netflix dan Instagram, 50 persen di YouTube dan browser Chrome, dan xx persen pada local app.

Pengguna Android kini juga dapat menggunakan Opera Max dalam bahasa Arab, Persia, Urdu dan Ibrani untuk menyimpan dan mengelola konsumsi data pada ponsel Android mereka.

Opera Max hingga saat ini telah mendukung lebih dari 63 bahasa dan 1 miliar pengguna Android saat ini dapat menggunakan Opera Max dalam bahasa pilihan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper