Situs Streaming Genflix Hadirkan Anime Pan de Peace

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 13 April 2016 | 23:41 WIB
Anime Pan de Peace/Istimewa
Anime Pan de Peace/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jepang sangat identik dengan tayangan kartun, manga, dan anime. Banyak rumah produksi di Jepang yang berlomba mengadaptasi komik dan manga menjadi cerita animasi yang menarik.

Salah satunya adalah Asahi Production yang di musim semi ini mengeluarkan anime terbaru berjudul “Pan de Peace”. Anime ini menceritakan tentang seorang gadis seksi yang pandai membuat roti bernama Minami. Bersama tiga sahabatnya Yuu, Fuyumi, dan Noa, Minami mengalami petualangan petualangan seru yang dapat di saksikan di genflix.co.id.

Para penggemar anime pasti sangat menantikan “Pan de Piece” yang baru tayang tanggal 3 April lalu di Jepang. Kabar gembiranya adalah anime ini telah hadir di Indonesia lewat situs streaming bernama Genflix.co.id.

Gebrakan baru dibuat Genflix dengan menayangkan “Pan de Piece” ini bersamaan dengan hari tayangnya di Jepang. Episode terbarunya bisa disaksikan di Genflix.co.id setiap hari Selasa lengkap dengan subtitle Indonesia.

“Konten Genflix terus bertambah, dengan film Indonesia terbaru yang masih tayang di bioskop seperti Midnight Show, Mantan Terindah, Tuyul, Pizza Man; sekarang kita bisa hadirkan konten animasi yang tayang bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang. Animasi Jepang banyak komunitas dan penggemarnya di Indonesia,” ujar Greeny S Dewayanti selaku Direktur Genflix, seperti siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (13/4/2016).

Genflix sendiri merupakan layanan streaming atau OTT (Over The Top) menyajikan ribuan content menarik mulai dari film Hollywood, film Indonesia terbaru, hingga serial animasi Jepang terbaru dan tayangan dokumenter dari National Geographic Channel. Publik juga mengenal Genflix sebagai layanan streaming yang menayangkan dengan lengkap semua siaran pertandingan Liga-liga sepakbola dunia secara live.

Dewayanti mengatakan, ”Genflix bisa dinikmati di atas netwok apa saja, baik wifi, 3G/4G dan jaringan fiber."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper