Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PT Pos Balikpapan Buka "Mailing Room Service" di Kantor Pemkot

PT Pos Indonesia (persero) Cabang Balikpapan akan membuka mailing room service di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Balikpapan.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 11 April 2016  |  11:47 WIB
Kegiatan di salah satu kantor PT Pos Indonesia - Ilustrasi
Kegiatan di salah satu kantor PT Pos Indonesia - Ilustrasi

Bisnis.com, BALIKPAPAN - PT Pos Indonesia (persero) Cabang Balikpapan akan membuka mailing room service di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Balikpapan.

Kepala Cabang PT Pos Indonesia Cabang Balikpapan Hari Sumaryono mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu keputusan pemerintah kota untuk menentukan lokasi mailing room.

"Sekarang masih dirundingkan mailing room mau dibuka di mana, apakah di kantor pemkot ataukah di kantor SKPD lain. Tapi pada dasarnya pembukaan mailing room service sudah disetujui pemkot," tutur Hari, Senin (11/4/2016).

Mailing room service, kata dia, serupa dengan kantor pos cabang yang melayani kebutuhan pos dan ekspedisi instansi. Layanan mailing room Pos Indonesia di Balikpapan telah digunakan oleh Total E&P Indonesie dan Chervon.

Dalam layanan ini, Pos Indonesia akan mengurus semua surat masuk dan keluar, paket barang masuk dan keluar, serta pengantaran langsung ke pihak penerima. Tak hanya itu, Hari bahkan menawarkan jasa angkutan barang untuk keperluan pindah kantor.

"Ini perjanjian kerja samanya sudah ada, tinggal direalisasikan saja. Selain pemkot, nanti kami akan coba berkomunikasi dengan Pertamina untuk menyediakan layanan serupa di perkantorannya," ucap Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemkot balikpapan
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top