BPPT Dukung Pembangunan 100 Technopark

Anugerah Perkasa
Selasa, 23 Februari 2016 | 08:32 WIB
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mendukung program pembangunan 100 technopark sehingga hasil produknya langsung dapat dirasakan masyarakat.
 
Deputi Kepala BPPT Bidang Teknologi Informasi, Energi dan Material (TIEM) BPPT, Hammam Riza menuturkan dimasukkannya sistem IT akan mampu mengubah paradigma dan dunia bisnis di Indonesia. Dia meyakini bahwa pengembangan itu akan mengarah ke sistem IT untuk e-government dan e-business.
 
"Ssebagai badan  teknoogi pemerintah, BPPT sangat mendukung adanya program pengembangan 100 technopark di Indonesia," kata Hammad dalam rilis yang dikutip Bisnis.com, Selasa (23/2/2016). 
 
Dia menuturkan pihaknya mengharapkan akan muncul technopark dengan basis yang berbeda-beda di setiap daerah di Indonesia. Di antaranya berbasis pada sektor maritim, pangan dan agro.
 
Hammam menegaskan dengan membangun infrastruktur IT, manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat. Dia juga menegaskan perangkat itu akan membentuk proses yang lebih efisien ke depannya secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper