Wow! Huawei Perkenalkan Smartwatch Premium Bertatahkan Berlian

Rezza Aji Pratama
Rabu, 17 Februari 2016 | 19:25 WIB
Huawei Watch/udn.com
Huawei Watch/udn.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei memperkenalkan smartwatch premium dalam ajang Consumer Electronic Show di Las Vegas, Amerika Serikat.

Henry Shu, Chief Operating Officer Huawei Consumer Business Group, Southern Pacific Region, mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan perusahaan permata Swarovski guna memproduksi smartwatch edisi ‘jewel dan elegan’ tersebut.

“Setelah hadirnya smartwatch edisi Classic, Active, dan Elite yang diluncurkan tahun lalu, kini edisi terbaru adalah Jewel dan Elegant yang ditujukan bagi kaum wanita,” katanya, Rabu (17/2/2016).

Shu menjelaskan kemewahan arloji ini dapat dilihat dari tampilanya yang bertatahkan permata Zirconia 68 Swarovski di sekeliling bingkai arloji dengan sepuhan rose gold, tiap permata berukuran 1,5mm.

Adapun dalam edisi Huawei Elegant, memiliki efek motif tonjolan di sekeliling bingkai arloji dengan sepuhan rose goldnya.

Shu juga menjelaskan tali arloji menggunakan bahan kulit asli Italia yang tersedia dalam warna putih dan biru safir.

Huawei Watch Jewel dan Elegant hadir dengan lebih dari 40 tampilan display arloji seperti versi originalnya, termasuk 10 desain eksklusif yang feminin.

Smartwatch ini menggunakan sistem  yang kompatibel dengan Android maupun IOS.

Fiturnya antara lain bisa menampilkan notifikasi untuk telepon masuk, sms, instant messages, dan email.

Huawei Watch juga memiliki fitur koneksi bluetooth untuk pemakaian headphone wireless, yang memudahkan pengguna untuk mendengarkan musik secara offline yang telah diunduh, ketika sedang berolahraga.

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan perintah suara dan sensor detak jantung.

Adapun sistem 6-Axis motion dapat menyimpan data aktivitas pengguna termasuk berjalan, berlari, dan mendaki gunung.

Model standar Huawei Watch telah tersedia di lebih dari 30 negara dan berbagai daerah, termasuk Austria, Australia, Belgia, Kanada, Costa Rica, Czech Republic, Denmark, Prancis, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Mexico, Belanda, New Zealand, Norwegia, Rusia, Swedia, Singapura, Spanyol, Switzerland, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika dan Indonesia.

Huawei Watch Jewel dan Elegant direncanakan akan hadir di berbagai negara pada tahun ini. Diharapkan produk premium ini turut hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper