Aplikasi Asal Indonesia Raih Juara Favorit Start Up se Asia Pasifik

Ihda Fadila
Selasa, 19 Januari 2016 | 22:52 WIB
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA— Setelah resmi meluncurkan aplikasi Customer Relations Management (CRM) pertama di Indonesia pada akhir September 2015, kini BULP mengembangkan sayapnya dengan terpilih sebagai salah satu peserta yang mewakili Indonesia dan berhasil meraih juara favorit pada kompetisi tingkat Asia Pasifik, Mobile Challenge Asia Pacific (MCAP).

MCAP merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh J-Seed Ventures dan IE Business School yang mencari para pemula start-up di bidang aplikasi mobile dari 10 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Taiwan, Jepang, Korea, China, dan tentunya tuan rumah, Hawaii.

CEO BULP Arie Nasution mengatakan hal ini merupakan kesempatan baik Indonesia dengan terpilihnya karya anak bangsa ini di ajang kompetisi tingkat Asia Pasifik.

“Diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia dan membuka mata dunia terhadap perkembangan teknologi di Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (19/1/2016).

Adapun kompetisi MCAP ini sendiri membuka peluang bagi BULP untuk mempresentasikan ide dan inovasinya di hadapan pesaingnya dari berbagai negara di Asia Pasifik dan para ahli teknologi dan telekomunikasi.

“BULP berhasil memenangkan hati para undangan dengan mendapatkan suara tertinggi sebagai aplikasi favorit. Hal ini menunjukkan antusiasme dan sambutan yang luar biasa baik akan pengembangan CRM di kancah dunia,” ujar Arie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ihda Fadila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper