Ini Layanan Khusus XL untuk LadyJEK

Ashari Purwo Adi N
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 10:27 WIB
Ojek online Ladyjek/ladyjek.com
Ojek online Ladyjek/ladyjek.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk. menggandeng LadyJEK, layanan ojek digital khusus untuk penumpang wanita, guna mendukung operasional dengan penyediaan layanan Internet serta sistem pembayaran melalui layanan tertentu.

Vice President Corporate Communication XL Turina Farouk mengatakan pihaknya ingin turut ambil bagian dalam setiap usaha yang memanfaatkan layanan digital demi meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat.

Untuk itu, paparnya, XL tak ragu untuk bekerja sama dengan LadyJEK. “Apalagi kami juga memiliki keperdulian khusus pada usaha meningkatkan peranan kaum perempuan dalam meningkatkan ekonomi keluarga,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (10/10/2015).

Turina menambahkan, pada kerja sama ini XL memberikan dukungan berupa penyediaan paket data, paket komunitas yaitu gratis bicara dan SMS ke sesama pengemudi LadyJEK, serta layanan mobile advertising.

Adapun pada pembayaran, XL menyediakan layanan pembayaran melalui XL Tunai. Dengan demikian, pelanggan XL yang menggunakan jasa LadyJEK bisa membayar dengan saldo XL Tunai, mulai 14 Oktober 2015.

“Pembayaran dengan XL Tunai dilakukan dengan cara pelanggan melakukan klaim token belanja.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper