Telkomsel Serahkan 655 Hewan Kurban di Hari Raya

Ropesta Sitorus
Selasa, 22 September 2015 | 22:24 WIB
Telkomsel/Istimewa
Telkomsel/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan operator seluler Telkomsel turut memanfaatkan momen Hari Raya Idul Adha 1436 H sebagai momentum berbagi di empat area lokasi beroperasinya perusahaan, yaitu Sumatera, Jabodetabek-Jabar, Jawa-Bali dan Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan).

Di tahun 2015 ini Telkomsel menyerahkan 655 hewan kurban senilai lebih dari Rp4,6 miliar, yang terdiri dari 119 sapi dan 536 kambing. Nilai bantuan kurban itu meningkat 60% dibandingkan tahun lalu, seiring dengan meluasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel. 

“Kegiatan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Telkomsel yang ingin berbagai kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dalam rilisnya, Selasa (22/9/2015).  

Dia menjelaskan hewan qurban yang diberikan merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia yang disalurkan melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) dan diharapkan dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi semua pihak.

Kurban tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah Indonesia.

Ada sekitar 33.000 paket yang akan didistribusikan, dengan target penerima manfaat program yaitu masyarakat/komunitas di sekitar Base Transceiver Station (BTS), masyarakat komunitas di sekitar kantor pelayanan (GraPARI Telkomsel), masyakarat di titik terluar, dan komunitas lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper