Lenovo Vibe S Hadir dengan 2 Kamera Depan

Newswire
Jumat, 4 September 2015 | 10:48 WIB
Lenovo Vibe/bbc.co.uk
Lenovo Vibe/bbc.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen telepon pintar asal China, Lenovo, meluncurkan smartphone terbaru bernama Vibe S1 yang hadir dengan dua kamera depan.

Dalam peluncuran yang dilakukan di ajang IFA di Berlin, Lenovo mengatakan bahwa dua kamera depan tersebut dapat memanjakan pengguna untuk menciptakan foto selfie yang lebih kreatif.

Salah satu kamera berkekuatan 8 megapiksel ditujukan untuk mengambil foto, sementara satu lagi beresolusi 2 megapiksel, berfungsi menganalisa kedalaman informasi lingkungan untuk meniru pandangan binokular manusia.

GSM Arena mewartakan, untuk membantu pengguna membuat foto kreatif, Lenovo menyematkan beberapa fitur untuk mengedit foto. Misalnya untuk mengatur ulang fokus atau menambahkan efek blur untuk latar belakang foto.

Terdapat juga fitur bernama Cut Out yang memungkinkan pengguna untuk memotong foto seseorang dari dalam gambar dan menempatkannya pada foto lain.

Selain kamera, spesifikasi dari smartphone ini antara lain prosesor 64-bit MediaTek Octa-Core, layar Full HD 5 inci, kamera belakang 13 megapiksel, RAM 3GB, memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan dan baterai 2500 mAh, serta konektivitas LTE.

Lenovo Vibe S1 akan mulai dijual pada November. Harganya mulai 299 dolar AS dengan pilihan warna pearl white dan midnight blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper