Tri Gelar Gerakan Voice of Costumer

Agnes Savithri
Jumat, 4 September 2015 | 18:29 WIB
Hutchison Tri Indonesia./JIBI
Hutchison Tri Indonesia./JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jajaran direksi Hutchison Tri Indonesia (H3I) gelar gerakan Voice of Customer. Gelaran ini sebagai bentuk perayaan hari pelanggan yang jatuh pada Jumat, 4 September. Presiden Direktur Tri, Randeep Sigh Sekhon bersama Wakil Presiden Direktur Tri, Muhammad Buldansyah turun melayani pelanggan di gerai 3Store.

"Suatu kehormatan bagi kami bisa langsung mendengarkan keluhan dan masukan dari pelanggan, karena pelangan kami telah menjadi bagian dari kami. Apresiasi kami untuk pelanggan dan terima kasih atas kepercayaannya memilih kami sebagai solusi komunikasinya,” ujar Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri.

Tri mencanangkan gerakan Voice of Customer (Dengar Pelanggan) yang menjadikan pelanggan sebagai bagian dari pertumbuhan dan kemajuan perusahaanya. Selain aksi “Voice of Customer”, operator ini juga menghadirkan Tri Digi Camp kepada anak-anak pelanggan. 

Kegiatan ini  memberikan edukasi teknologi digital kepada anak-anak usia 4 sampai dengan 9 tahun di 3Store Semarang, Palembang dan Bandung. Pengenalan dini teknologi digital ini diharapkan dapat memberikan pengenalan dini manfaat positif teknologi digital bagi anak anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper