Western Digital Luncurkan Hardisk 3TB

Agnes Savithri
Minggu, 26 Juli 2015 | 16:48 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan Western Digital memperkenalkan hard drive portable terbaru My Passport® Ultra yang didesain ulang dan drive My Passport for Mac.

Harddisk ini akan hadir dalam empat jenis kapasitas yakni 3 TB, 2 TB, 1 TB dan 500 GB dan dilengkapi dengan enkripsi hardware AES 256-bit. Enkripsi ini diklaim akan memberikan tingkat keamanan yang tinggi tanpa mempengaruhi kecepatan tulis atau aktivitas CPU.

Enkripsi hardware AES 256-bi melindungi file, folder, foto, video dan musik pengguna dengan password yang hanya diketahui mereka. Perangkat ini pun akan dilengkapi dengan kompatibilitas USB 3.0 yang diklaim dapat memberikan kecepatan transfer data yang cepat hingga 5 gigabit per detik, juga kompatibel dengan USB 2.0.

Harddisk ini akan disertai oleh Software Backup WD My Passport Ultra built-in. Software ini adalah aplikasi yang digunakan dengan fokus untuk mengurangi kesulitan saat menyiapkan rencana cadangan untuk menjaga data. Dengan generasi ke-7 harddisk ini tersedia dalam empat warna yakni Classic Black, Brilliant White, Wild Berry dan Noble Blue.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper