MNC Play Diluncurkan di Kota Semarang

Oktaviano DB Hana
Kamis, 4 Juni 2015 | 00:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - MNC Play Media, salah satu lini bisnis MNC Group, melaksanakan peluncuran layanan jaringannya di Kota Semarang, Rabu (3/6/2015).

Seremoni city launch tersebut merupakan lanjutan dari peluncuran akbar layanan terbaru yang dimulai di Kota Surabaya Februari lalu dan akan dilanjutkan di sejumlah kota lainnya.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menuturkan pihaknya menyasar Kota Semarang sebagai salah satu kota besar dengan angka pertumbuhan ekonomi yang mencapai 5,3% pada tahun lalu.

"Semarang merupakan salah satu barometer pertumbuhan ekonomi Indonesia, kami melihat adanya peluang untuk berkembang di Semarang," jelasnya di sela-sela seremoni.

Hary menjelaskan layanan MNC. Play Media mereka secara komersial telah hadir di Semarang sejak Oktober 2014 dengan menghadirkan hiburan multimedia interaktif. Layanan itu juga akan ditawarkan kepada perusahaan dan pelaku bisnis yang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil

"MNC Play baru saja mrenandatangani kerjasama dengan dua hotel besar di Semarang sebagai penyedia layanan internet," ungkap Hary,"Diharapkan semakin banyak lagi untuk ke depannya."

MNC Play menghadirkan teknologi fiber to the home (FTTH) yang menggunakan 100% kabel fiber optic langsung ke rumah pelanggan dengan fitur-fitur terkini dan.

Empat layanan utamanya, yakni light speed internet, interactive cable TV, interactive new media dan crystal clear telephony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper