Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Perkenalkan Produk Kamera Keamanan Terbarunya

Panasonic memperkenalkan kamera keamanan dengan fitur 4K yang memiliki sudut pandang lebih lebar dan kualitas gambar lebih jernih, karena memiliki resolusi hingga 12 megapixel.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 01 Mei 2015  |  03:40 WIB
Panasonic Perkenalkan Produk Kamera Keamanan Terbarunya
Kamera CCTV - pocmanagement.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Panasonic memperkenalkan kamera keamanan dengan fitur 4K yang memiliki sudut pandang lebih lebar dan kualitas gambar lebih jernih, karena memiliki resolusi hingga 12 megapixel.

Kazunori Kamijo, General Manager Global Marketing Group Security Systems Business Division Panasonic System Networks, mengatakan Panasonic kamera True 4Kmemiliki lensa zoom optik 6X, dan mampu menjangkau sudut pandang 17-100 derajat, karena menggunakan resolusi True 4K.

"Penggunaan Panasonic kamera True 4K dapat memangkas biaya operasional penggunanya, karena dapat menurunkan jumlah penggunaan kamera HD konvensional hingga setengahnya," katanya melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Kazunori menuturkan ketajaman gambar yang dihasilkan kamera True 4K merata di seluruh cakupan kamera, sehingga sesuai untuk digunakan di wilayah yang gelap. Produk anyar tersebut memang ditujukan untuk pasar kamera pengawasan properti umum yang saat ini sudah terbangun.

Pasar kamera video pengawasan sendiri diperkirakan akan mengalami pertumbuhan hingga 24,08% pada 2019. Maraknya ancaman yang terjadi di rumah dan tempat usaha belakangan ini, membuat masyarakat mulai menyadari pentingnya kamera keamanan.

"Kepemilikan teknologi keamanan yang terkini dipercaya dapat mengurangi ancaman, karena para pelaku menyadari yang selalu mengawasi lingkungan tersebut," ujarnya.

Panasonic memperkenalkan kamera True 4K, dengan tipe True 4K outdoor vandal dome (WV-SFV781l), dan True 4K outdoor vandal fixed (SPV781L) di International Security Conference, Las Vegas. Rencananya kamera tersebut mulai dijual di pasaran pada Mei 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top