Electrolux Raih 7 Red Dot Awards 2015

Atiqa Hanum
Kamis, 16 April 2015 | 06:34 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Electrolux, produsen produk rumah tangga mendapat penghargaan internasional dari “Red Dot Award” untuk desain produk di 2015. Tujuh produk Electrolux termasuk produk dapur, binatu, peralatan rumah tangga kecil, penyedot debu, pendingin udara dan peralatan profesional meraih penghargaan tersebut.

LarsErikson, Head of Electrolux Group Design mengatakan pencapaian ini merupakan suatu kehormatan bagi Electrolux Group karena menerima tujuh penghargaan untuk kategori desain terbaik.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan akan empat pilar desain yang unggul: inovasi, kualitas desain, pengalaman pengguna dan bahasa visual,” bangganya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (15/4).

Red Dot Award, ungkapnya, tahun ini merayakan ulang tahun ke-60 dan dikenal sebagai salah satu kompetisi produk terbesar dan paling bergengsi di dunia. Tahun ini, lebih dari 4.900 produk dari 56 negara bersaing untuk meraih penghargaan. Tim juri yang terdiri dari 38 ahli menilai desain produk berdasarkan inovasi, fungsi, kualitas, ergonomi, daya tahan dana tribut penting lainnya.

Tujuh produk pemenang dari Electrolux, jelasnya adalah Zanussi LINDO300 washer-dryer, AEG Combi Pro Fresh Plus Range, QuickSource tap, PureO2 air conditioner, UltraFlex vacuum cleaner, Electrolux Masterpiece Collection dan Green&clean hood type dishwasher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper