Samsung Segera Luncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge

Agnes Savithri
Minggu, 12 April 2015 | 18:49 WIB
Samsung Galaxy S6/dailymail.co.uk
Samsung Galaxy S6/dailymail.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL—Samsung Electronics Co. berharap produk debutan terbarunya Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dapat menciptakan rekor penjualan. Para analis memprediksi pengiriman produk tahun ini bisa tembus ke angka 55 juta.

Produk Galaxy S6 Edge akan dilengkapi dengan layar yang membentang di samping kiri dan kanan ponsel. Sedangkan, model Galaxy S6 memiliki layar tradisional yang datar. Perangkat baru ini akan memiliki badan yang terbuat dari logam. Samsung membuat desain premium untuk mengejar ketertinggalannya dengan Apple dan produsen high-end lainnya.

Optimisme penjualan perangkat high-end ini memicu harga saham Samsung karena investor beranggapan desain baru yang diluncurkan akan memicu perhatian konsumen. Keon Han dari Credit Suisse Grup AG di Seoul mengemukakan mengenai ponsel besutan perusahaan asal Korea tersebut.

Menurutnya ponsel yang akan diluncurkan ini menjadi produk unggulan dalam hal desain dan spesifikasi. Ponsel baru ini rencananya akan dirilis di 20 negara seperti Amerika Serikat, Inggris dan Jerman mulai 17 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agnes Savithri
Sumber : bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper