XL AXIATA (EXCL) Luncurkan Layanan Baru

Wiwiek Dwi Endah
Jumat, 10 April 2015 | 10:51 WIB
XL luncurkan layanan baru/ilustrasi
XL luncurkan layanan baru/ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR -- PT XL Axiata Tbk. (EXCL) memperkenalkan layanan baru “Xplor Forum”, yaitu sebuah forum pertama di Indonesia yang terintegrasi secara online dan offline yang dapat diakses di http://xplor.id.
 
Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad Javier Sanchez mengatakan kehadiran Xplor Forum sebagai upaya untuk memfasilitasi masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan digitalnya.
 
“Kita tahu, layanan digital itu semakin hari semakin luas manfaat dan fungsinya. Beraneka ragam pula perangkat dan penyedia layananannya. Jika tak paham benar, bisa-bisa kita malah salah pilih dan tak efektif dalam membelanjakan uang kita. Nah, forum ini akan menjadi tempat menjaring informasi dan berbagi informasi, sehingga lebih memahami dunia digital,” jelas Rashad dalam rilisnya, Jumat (10/4/2015).
 
Dia mengatakan, Xplor Forum dibangun untuk menjadi rujukan terpercaya bagi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan referensi atas layanan digital, termasuk yang terkait dengan kebutuhan gaya hidup. Selain sebagai sumber informasi, melalui forum ini pula pihaknya berharap bisa menjaring ide, usulan, juga aspirasi dari pelanggan dan publik.
 
Untuk memudahkan masyarakat memanfaatkan forum ini, tersedia ruang-ruang diskusi mengenai produk XL, juga berbagai topik seputar digital lifestyle seperti penggunaan gadget untuk mendukung pengembangan minat dan potensi seseorang. Forum ini bisa diikuti oleh semua orang, baik pelanggan XL atau bukan.
 
Dalam forum ini, pihaknya telah menyiapkan sejumlah moderator, sekaligus hal yang membedakan Xplor Forum dengan forum-forum lainnya. Saat ini, tercatat pengguna layanan Xplor Forum telah mencapai lebih dari 3.000 anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper