Panasonic Business Showroom Tampilkan 5 Zona Solusi Teknologi

Reni Efita
Selasa, 7 April 2015 | 06:38 WIB
Panasonic/rusbase.com
Panasonic/rusbase.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen elektronika, Panasonic, meresmikan kehadiran Panasonic Business Showroom pertama di Indonesia untuk memudahkan konsumen dan rekan bisnisnya melihat secara langsung keunggulan produk perusahaan itu di area perkantoran Panasonic Gobel Indonesia, Cawang.

Ruang pamer itu menghadirkan lima zona solusi teknologi. Masing-masing zona mencakup solusi keamanan, solusi perkantoran, solusi perdagangan, solusi listrik dan solusi udara pendingin.

Dengan menghadirkan Panasonic Business Showroom, kata Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, pihaknya dapat memperlihatkan kapabilitas produk-produk business-to-business/goverment (B2B/G), kepada para konsumer, dan rekan-rekan bisnis dengan lebih efektif.

Tujuan ruang pamer itu juga untuk meningkatkan visualiasi di pasaran, sebut siaran pers Panasonic yang diterima Senin (6/4/2015).

Para pengunjung ruang pamer itu juga dapat melihat program CSR Panasonic seperti penerangan lampu LED di Candi Prambanan yang merupakan situs sejarah UNESCO World Heritage dan Power Supplay Container di Kepulauan Karimun Jawa, yang merupakan kontribusi perusahaan tersebut di dunia pendidikan dan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam showroom tersebut, Panasonic juga memamerkan beberapa produk, solusi dan proyek global, antara lain Kota Pintar Fujisawa yang dalam proses tranformasi menjadi kota hemat energi. Terdapat pula Teknologi sistem video pengawasan dan teknologi high definitionkomunikasi visual sistem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper