XL North Target Jual 50.000 Nomor AXIS

Wiwiek Dwi Endah
Senin, 30 Maret 2015 | 17:11 WIB
PT XL Axiata Tbk. (XL) menargetkan penjualan sebanyak 50.000 nomor AXIS dalam satu kuartal di wilayah Sulawesi Selatan./JIBI
PT XL Axiata Tbk. (XL) menargetkan penjualan sebanyak 50.000 nomor AXIS dalam satu kuartal di wilayah Sulawesi Selatan./JIBI
Bagikan
Bisnis.com, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk. (XL) menargetkan penjualan sebanyak 50.000 nomor AXIS dalam satu kuartal di wilayah Sulawesi Selatan.
GM Sales Operation XL North 1, Ivan Priyahutama mengatakan khusus di wilayah North, pihaknya memang memfokuskan penjualan di Sulsel.
"Untuk tahap pertama, kami fokus melakukan penjualan AXIS di Sulsel. Namun kedepannya, tidak menutup kemungkinan penjualan juga akan menyebar di seluruh wilayah North, yaitu meliputi seluruh Sulawesi, Papua dan Kalimantan," kata Ivan di sela-sela Relaunching AXIS, Senin (30/3/2015).
Dia mengatakan, pihaknya kembali menghadirkan produk layanan seluler AXIS dengan menyasar customer yang suka dengan pola hidup yang irit, masa aktif yang panjang dan internetan yang juga irit.
Meski tidak didesain untuk menambah jumlah pelanggan sebanyak-banyaknya, tetapi kehadiran kembali produk AXIS memang untuk menyasar customer yang sesuai dengan segmen produk tersebut.
Ivan menyebutkan, saat ini total pelanggan XL yang existing di Makassar sebanyak 3 juta pelanggan, 35% di antaranya adalah pengguna data, 50% voice dan sisanya SMS. "Nah, kehadiran AXIS didesain untuk customer yang lebih basic, yaitu untuk nelpon dan SMS," ujarnya.
GM Finance & Managements Service XL North Region, Mozes Haryanto Baottong menambahkan pengguna AXIS tidak perlu khawatir terkait jaringan karena AXIS menggunakan jaringan XL yang sudah ada, utamanya di hampir semua kabupaten di Sulsel. Meskipun, khusus di wilayah North, produk hasil merger ini baru dirilis untuk wilayah Makassar, Gowa dan Maros. 
Sementara itu, produk layanan komunikasi yang identik dengan warna ungu ini memang kembali dihadirkan dengan mengusung program gaya hidup "Iritology", yakni penawaran layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit karena hanya dengan mengisi pulsa sebesar Rp50.000, pelanggan akan mendapatkan masa aktif selama 360 hari atau setahun.
Untuk menelpon ke provider lain dari nomor AXIS, pelanggan juga hanya dikenai tarif Rp599 per menit dan Rp69 untuk SMS antar operator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper