Resmi Dikenalkan, Berapa Harga Jam Pintar Apple?

Dimas Novita Sari
Selasa, 10 Maret 2015 | 10:50 WIB
CEO Apple Tim Cook memperkenalkan Apple Watch terbaru. /Reuters
CEO Apple Tim Cook memperkenalkan Apple Watch terbaru. /Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah merahasiakan rupa smart watch atau jam tangan pintarnya, Apple akhirnya memperkenalkan secara detil teknologi yang menjadi rahasia sejak September silam. Lalu, seperti apa jam tangan canggih tersebut?

Di sebuah acara di Yerba Buena Center, California, CEO Apple Tim Cook mengatakan jam tangan pintar ini merupakan perangkat paling pribadi yang pernah dibuat oleh perusahaan.

"Ini bukan hanya sekadar bersama Anda, tapi ada pada Anda," katanya seperti yang dikutip dari Dailymail, Selasa (10/3/2015).

Hal itu tidak mengherankan. Pasalnya, jam tangan ini mampu memonitor detak jantung Anda hingga menjadi personal trainer Anda. Tak ketinggalan, hal yang sedikit rumit seperti membayar tagihan anda, juga bisa dilakukan oleh perangkat tersebut.

Sementara itu, soal daya tahannya, perangkat terbaru Apple ini mampu bertahan hingga 18 jam dalam sekali isi ulang dengan pemakaian normal.

Selain menghadirkan spesifikasi yang mumpuni, Apple juga membagi kelas untuk jam tangannya yakni Regular, Sport, dan Edition. Ketiganya tersedia dalam dua ukuran yakni 38 mm dan 42 mm.

Harga yang dipatenkan pada masing-masing model pun cukup fantastis. Untuk model Sport, Apple membandrol dengan harga mulai US$349. Kemudian model Regular dimulai dari harga US$549, dan  jenis Edition mulai dari harga US$10.000.

Untuk sementara ini, perangkat teranyar Apple ini hanya akan tersedian di Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Uni Eropa, dan Amerika Serikat. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Daily Mail
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper