Hari Musik Nasional, Telkomsel Berikan Akses Gratis Musik MP3 dan NSP

Samdysara Saragih
Senin, 9 Maret 2015 | 14:18 WIB
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), operator selular tertua di Indonesia, meluncurkan program Langit Musik: Temukan Musikmu guna memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh hari ini, Senin (9/3/2015).

Hari ini, pelanggan Telkomsel mendapatkan akses musik lokal gratis layanan Langit Musik, Langit Musik MP3 dan NSP (nada sambung pribadi).

GM Video dan Musik Telkomsel T. Ferdi Febrian mengatakan program tersebut memang dipersembahkan khusus bagi pelanggan yang menjadi penikmat musik karya musisi lokal.

“Penawaran ini hanya ada pada hari ini sebagai cara kami untuk menunjukkan rasa bangga terhadap musik bangsa sendiri,” katanya dalam siaran pers, Senin (9/3).

Pelanggan Telkomsel bisa menghubungi UMB *616*616# dar untuk menemukan lagu-lagu favorit.

Langit Musik memberikan layanan musik gratis seperti  free trial aplikasi Langit Musik, di mana pelanggan dapat mengunduh dan streaming seluruh lagu sepuasnya selama tujuh hari. Layanan bebas data ini khusus bagi pengguna Android.

Sedangkan untuk Langit Musik MP3 dan NSP, pengguna Telkomsel dapat menikmati lagu-lagu berikut secara gratis.

Untuk MP3 antara lain lagu Noah berjudul Hero; Electron 45 Takut Kehilanganmu; Geisha dengan Akulah Pelangimu. Selanjutnya D’Masiv dengan PD; dan lagu Nidji berjudul Di Atas Awan.

Sementara untuk NSP adalah Noah dengan Hero; Tulus dengan Gajah; Geisha dengan Setengah Hatiku Tertinggal. Selain itu lagu andalan Judika Sampai Kau Jadi Milikku; dan Republik dengan Sakit Aku Sakit.  

Layanan musik digital merupakan konten bisnis digital Telkomsel. Hingga kuartal IV 2014, apalikasi Langit Musik mempunyai dua juta katalog lagu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper