Pengunjung Pameran Gadget Membeludak

Samdysara Saragih
Sabtu, 7 Maret 2015 | 17:18 WIB
Suasana sebuah pameran komputer. /
Suasana sebuah pameran komputer. /
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hari ketiga pameran Mega Bazaar dan Focus 2015, Jumat (6/3/2015), mencatatkan kunjungan 46.476 orang. Para pengunjung dinilai antusias dengan beragam diskon dan promo yang ditawarkan setiap booth yang bisa mencapai 70% dalam program cuci gudang.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Manajer Divisi TI Dyandra Promosindo, Marga Anggrianto, mengatakan promo juga berlaku pada pameran Focus yang menarik minat para penggemar fotografi untuk mendapatkan kamera dan perlengkapannya seperti lensa, lampu, tripod dengan harga murah.

Sementara itu, Dyandra sebagai penyelenggara juga menghadirkan program seperti Gadget Monster Bid dan Monster Sale Power Bank.

Gadget Monster Bid merupakan lelang gadget setiap pukul 13.00–14.00 WIB di panggung utama Hall B Jakarta Convention Center. Di panggung yang sama, pada pukul 19.30–20.30 WIB digelar Monster Sale Power Bank yang memberi diskon 100 power bank setiap harinya.

Selain pameran, panggung utama Focus dimeriahkan dengan workshop dan kompetisi foto. Workshop Drone Photography menghadirkan Rendi dari DJI Phantom Indonesia. Drone photography adalah fotografi dengan menggunakan alat bantu tambahan yaitu drone dari ketinggian.

Selain itu, ada pula workshop Comic and Photography, Fun Way to Tell Story yang disampaikan oleh Rizki Rinaldi Mosmarth dari Komunitas Masyarakat Komik Indonesia (MKI). Rizki menjelaskan saat ini foto juga bisa disebarkan secara sederhana dan menarik melalui komik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper