Kota Tangerang Kini Punya Televisi Web, Ini Alamat Situsnya

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 27 Februari 2015 | 13:17 WIB
Kantor Pemkot Tangerang/pddi-infokom-kotatangerang.biz.ly
Kantor Pemkot Tangerang/pddi-infokom-kotatangerang.biz.ly
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang meluncurkan Tangerang TV berbasis web di situs resmi pemerintah daerah dan tangerangtv.net.

Arief R. Wismansyah, Wali Kota Tangerang, mengatakan peluncuran televisi daerah berbasis web ini bertujuan untuk mendukung program penyebaran informasi kegiatan kepada masyarakat.

“Dengan mengakses alamat situs tangerangtv.net atau tv.tangerangkota.go.id. masyarakat dapat menyaksikan siaran tangerang tv yang akan menampilkan liputan Humas dan Dinas Kominfo Kota Tangerang,” ujarnya, Jumat (27/2/2015).

Selain itu, lanjutnya, tv streaming yang diukung oleh konektivitas ke sistem area traffic control system milik Dinas ini juga secara live menampilkan kondisi lalu lintas di Kota Tangerang.

Dengan demikian, ujarnya, masyarakat diharapkan dapat lebih mengenal daerahnya lebih mendalam. Selain itu, peran serta masyarakat dalam pembangunan juga diharapkan semakin meningkat. “Awasi dan laporkan kalau ada yang tidak sesuai,” tuturnya.

Arief juga mengatakan Pemkot telah melaksanakan pembangunan fisik pada tahun lalu untuk lima lokasi yaitu Cipondoh, Pinang, Karang Tengah, Larangan dan Ciledug dengan nilai Rp104,9 miliar.

Dana tersebut untuk pembangunan 210 ruas jalan, 33 ruas saluran drainase, 23 ruas turap, 1 paket sarana air bersih, 3 unit sarana pemerintahan, 9 unit sarana pendidikan, 14 paket sarana olahraga, dan 17 paket sarana penerangan jalan umum, taman, ruang terbuka hijau, serta tempat pengelolaan sampah terpadu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper