Bukalapak Dapat Dukungan Investasi dari Emtek Group

Reni Efita
Kamis, 5 Februari 2015 | 11:48 WIB
Bukalapak/Istimewa
Bukalapak/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bukalapak, online market place yang didirikan pada 2011 untuk memberdayakan usaha kecil dan menengah Indonesia, telah menghimpun kurang lebih 150.000 pelapak pada akhir 2014.

Situs e-Commerce yang berkembang pesat di Asia Tenggara dengan pertumbuhan penjualan perbulan lebih dari 20%. Bukalapak telah mengumpulkan kelompok penjual terbesar di Indonesia dan telah tumbuh menjadi online market place terbesar di Indonesia menurut ComScore.

Achmad Zaky, CEO Bukalapak, menjelaskan pasar e-Commerce Indonesia adalah salah satu pasar yang paling cepat pertumbuhannya di dunia dan Bukalapak yang berada di Indonesia telah mengumpulkan lebih dari 150.000 Pelapak.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian kami dan kami percaya bahwa pertumbuhan fenomenal ini adalah hasil dari pemahaman dan pendekatan lokal yang kami lakukan, membangun kepercayaan melalui transaksi pembayaran transfer bank yang terperc aya dan cepat, serta telah membangun komunitas pemasaran terkuat di Indonesia," ujarnya.

"Kami memilih KMK Online sebagai mitra untuk bekerja sama karena kuatnya keberadaan mereka pada segmen lokal. Melalui kerjasama ini, kami yakin kalau tujuan kami dalam menumbuhkan sektor UKM dan memberdayakan toko-toko lokal untuk menjual produk mereka secara nasional akan tercapai. Kami akan memfasilitasi berbagai macam jenis usaha ritel Indonesia kepada para konsumen dari Sabang sampai Merauke,” katanya pada acara pengumuman dukungan investasi dari EMTEK Group, Rabu (4/2/2015).

Sementara itu Sutanto Hartono, CEO EMTEK Group menambahkan pihaknya sangat bersemangat untuk bermitra dengan Bukalapak dalam pembangunan jagoannya online market place di Indonesia.

Bukalapak merupakan sebuah market place eCommerce dengan fokus untuk memberdayakan sektor usaha kecil untuk tumbuh dan berhasil dengan menyediakan sebuah platform terpercaya yang memudahkan para konsumen di seluruh Indonesia untuk berbelanja. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper