Dell Jual Komputer Rumahan Untuk Pemula, Ini Harganya

Dini Hariyanti
Sabtu, 31 Januari 2015 | 02:10 WIB
Dell Inspiron 20 3000 All In One/camemberu.com
Dell Inspiron 20 3000 All In One/camemberu.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop yang diklaim sebagai komputer rumah penuh hiburan mulai dipasarkan pada medio Februari 2015 dengan harga mulai dari Rp4,8 juta per unit.

Komputer tersebut dirancang untuk pemakaian sehari-hari di rumah yang dengan kemampuan baik untuk bekerja maupun bermain. Perangkat telematika ini memang diperuntukkan bagi pengguna pemula.

Country Manager dan Director, Consumer Business Dell Indonesia Primawan Badri mengatakan konsumen sekarang cenderung ingin bebas menentukan dan memilih teknologi yang cocok dengan gaya hidup mereka untuk pemakaian sehari-hari dengan mudah. 

“Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop ini secara khusus dirancang memiliki semua fitur penting yang harus ada dalam desktop," ucap Primawan dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, akhir pekan ini.

Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop dilengkapi layar kaca 20 inci, speaker Waves MaxxAudio, dan subwoofer internal yang diklaim berkualitas suara bioskop. Primawan menyebutnya bisa membuat hiburan apapun jadi lebih hidup.

Komputer tersebut dapat dipasang di dinding dengan mudah, ditempatkan secara horizontal atau vertikal di atas meja, atau dengan nyaman dipangkuberkat kakimodel-A-nya yang mudah disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan.

"Di Dell kami hadirkan produk yang bisa memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan konsumen itu," ujar Primawan.

Bobot Dell Inspiron terbaru itu sekitar 3,6 kilogram. Komputer serba bisa ini cukup kecil dan ringan untuk dibawa dan dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain. Layar kaca besar 20” TN/HD+ dengan opsi layar sentuh 10 jari menampilkan gambar lebih tajam dan detail.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper