Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OnePlus One Kini Bisa Dipesan di Lazada

OnePlus One Indonesia Kini Hadir di Lazada
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 23 Januari 2015  |  18:44 WIB
Oneplus One - OnePlus.net
Oneplus One - OnePlus.net

Bisnis.com, JAKARTA--OnePlus bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan produknya, OnePlus One, di Indonesia. “Prioritas utama kami tertuju pada produk kami dan penggunanya.

Kami bangga bisa bekerja sama secara eksklusif untuk menghadirkan produk dan layanan purna jual beserta logistic untuk memperkuat pengalaman pengguna dalam mencoba produk OnePlus One,” jelas Carl Pei, OnePlus co-founder, dalam siaran pers, Jumat.

Lazada dan OnePlus bekerja sama untuk memberikan kualitas dukungan purnajual premium yang tersebar di Indonesia. “Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Lazada Indonesia, dengan terus berkembangnya ekspansi kami untuk menjangkau konsumen-konsumen baru," ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

"Kami bangga dapat ebekerja sama dengan OnePlus untuk meluncurkan produk flagship mereka, OnePlus One, secara eksklusif di www.lazada.co.id. Hadirnya OnePlus One di Indonesia juga merupakan bagian dari Parade Diskon Tahun Baru yang akan kami selenggarakan pada tanggal 27 Januari,” tambahnya.

OnePlus One akan tersedia secara eksklusif melalui website Lazada Indonesia melalui undangan khusus mulai bulan depan. OnePlus One 64GB Sandstone Black akan tersedia dengan harga Rp 4.499.000. Untuk merayakan babak baru ini, OnePlus juga menawarkan pre-order khusus, tanpa undangan, yang akan dimulai pada hari Selasa, 27 Januari pukul 11.00, melalui Lazada.co.id.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazada

Sumber : antar

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top