Peluang Bisnis, Billion Electronic Mencari Distributor di Indonesia

Redaksi
Rabu, 14 Januari 2015 | 21:02 WIB
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Billion Electronic Limited yang merupakan produsen berbagai jenis produk telekomunikasi modern seperti 3G,4G LTE,DSL mencari perusahaan-perusahaan Indonesia yang siap menjadi distributor mulai di Indonesia, Pilipina,Malaysia, Laos, Vietnam hingga Singapura.

Direktur Senior Billion Corporation Global, Charles Yeh dalam siaran persnya yang diterima di di Jakarta, Rabu menyatakan, pihaknya siap bermitra dengan pengecer, agen penjualan, penyedia layanan bernilai tambah,integrator system,ISP dan operator jaringan.

Charles Yeh menjelaskan perusahaan-perusahaan yang dicari di Indonesia itu beraneka ragam mulai dari pengecer, perusahaan telekomunikasi hingga penyedia layanan internet (ISP).

Billion yang juga merupakan produsen perangkat pita lebar nirkabel yang dilengkapi dengan performa transmissi data yang luar biasa dan koneksi internet yang stabil.

"Dirancang untuk seluruh saluran jaringan, model-model komunikasi Billion mudah dipasang di dalam ruangan, di luar ruangan, disain untuk medan yang berat, serta populer bagi konsumen hunian dan perusahaan atau enterprise," katanya.

Billion memiliki fasilitas manufaktur di Taiwan, Tiongkok, Inggris dan Amerika Serikat dan telah memiliki konsumen di Amerika utara,,Amerika latin, kawasan Asia Pasifik, Australia, Inggris, Mesir, Turki, hingga Iran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper