Smartfren Andromax: Ini Fitur dan Harga Terbaru

Muhammad Khamdi
Jumat, 21 November 2014 | 15:33 WIB
Ilustrasi/smartfren.com
Ilustrasi/smartfren.com
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Dengan kehadiran produk barunya, Smartfren berusaha menyasar segmen pasar menengah dengan harga terjangkau.

Apa saja aplikasi yang diperoleh konsumen?

Berikut rincian fitur dan harga Smartfren Andromax V3s, Andromax G2 Limited Edition, dan New Andromax G2.

Roberto Saputra, Head Marketing and Corporate Strategy Smartfren Telecom, mengatakan Andromax V3s mengisi segmen pasar menengah, khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau.

Andromax V3s juga memberikan pengalaman pengguna dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone.

Andromax V3s ditenagai New Snapdragon™ Chipset, layar HD seluas 5.0 inci serta memiliki kapasitas baterai 2500 mAh yang dapat dipindahkan.

Fitur unggulan utama yang membedakan Andomax V3s dengan smartphone lain adalah kehadiran Dual Flashlight di bagian depan dan belakang.

“Ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan kamera dengan LED dual flashlight,” papar Roberto dalam acara Smartfren Media Experience di Yogyakarta, Jumat (21/11/2014).

Dengan Andromax V3s ini, kata Roberto, pengguna dapat mengambil dan berbagi momen momen penting kepada dunia.

Selfie yang sudah menjadi tren di tanah air bisa menjadi lebih menyenangkan karena muka, mata dan senyum kita dapat terdeteksi sehingga mendapatkan hasil jepretan kamera yang lebih jelas dan bagus.

Andromax V3s memiliki performa lebih baik, karena menggunakan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 200.

Dengan chipset yang andal ini, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa.

Tentunya dengan kombinasi prosesor Qualcomm® Snapdragon™ MSM8612 Quad Core 1.2GHz dan GPU Adreno 302 beresolusi tinggi, bermain game lebih menyenangkan dan lebih seru.

Andromax V3s juga memiliki 1GB RAM dan 8GB ROM, dengan dukungan kartu memori Micro SD hingga 32GB.

Andromax V3s tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru gelap, hitam, dan putih dibanderol dengan harga Rp1,9 juta termasuk paket bulanan Smartfren seharga IDR Rp50.000, di mana pengguna dapat menikmati 1,5 GB data, 20 menit telepon gratis ke operator lain, telepon sepuasnya ke sesama Smartfren, dan 60 SMS gratis ke semua operator.

Andromax G2 Limited Edition merupakan anggota baru jajaran Smartfren Andromax yang didesain khusus untuk pengguna yang haus akan hiburan multimedia.

Memainkan game, menonton video, atau menjelajah internet dengan layar besar 5.0 inci IPS LCD tentunya menjadi lebih seru.

Tak hanya memanjakan secara visual, Andromax G2 Limited Edition juga akan memanjakan pendengaran dengan fitur Dolby Digital Plus.

Mendengarkan musik bersama teman-teman akan menjadi kegiatan yang mengasyikan.

“Kehadiran Andromax G2 Limited Edition ini sebagai jawaban atas tuntutan fitur hiburan yang lebih lengkap dari pengguna.

Kini pengguna bisa menikmati pengalaman visual dari layar lebar 5 inchi dengan teknologi IPS display untuk tampilan yang jelas saat bermain games atau browsing.

"Ke depannya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk terbaru yang mengutamakan kebutuhan dan selera pengguna,” ujarnya.

Andromax G2 Limited Edition dibenamkan spesifikasi yang tidak kalah canggih, seperti prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz dengan GPU Adreno 302, internal memori sebesar 4GB dengan RAM 512MB serta sistem operasi Android terbaru, yaitu 4.4 KitKat dengan Cool Life UI yang memiliki tampilan simpel dan transisi layar yang keren.

Urusan kamera terdapat dua kamera beresolusi 5 MP dan 1,3 MP. Sedangkan baterai diberikan kapasitas sebesar 2000 mAh.

Andromax G2 Limited Edition tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam dengan harga Rp1,099 juta (termasuk PPN) bersama flip cover gratis dan kartu perdana Smartfren yang berisi paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Sementara itu, New Andromax G2 merupakan seri facelift dari Andromax G2 yang mengalami peningkatan dari segi kamera sehingga kini pengalaman mengambil foto akan jauh lebih baik.

New Andromax G2 didukung dengan kamera belakang 5MP dengan BSI sensor yang dapat menghadirkan kualitas foto lebih baik walaupun dalam kondisi kurang cahaya serta mampu meminimalisir digital noise dari foto yang dihasilkan.

Tidak hanya kamera belakang, kamera depan New Andromax G2 juga ditingkatkan menjadi 2MP sehingga hasil selfie akan lebih tajam.

Selain kamera, spesifikasi lain New Andromax G2 tetap dipertahankan seperti layar 4.5-inci resolusi FWVGA (854x480 piksel), prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz dengan GPU Adreno 302, internal memori sebesar 4GB dan RAM 512MB.

New Andromax G2 mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 1750mAh.

New Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan biru gelap dengan harga Rp 899.000 (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren yang berisi paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Baik Andromax V3s, Andromax G2 Limited Edition maupun New Andromax G2, ketiga smartphone tersebut bergaransi 12 bulan untuk layanan dan suku cadang serta 6 bulan untuk aksesoris dalam paket, yang didapatkan di 89 Galeri Smartfren Nasional dan Smile Gallery Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper