Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hitachi Gelar Innovation Forum 2014 di Singapura

Hitachi, Ltd. menggelar acara Hitachi Innovation Forum 2014 di Singapura pada Selasa (18/11/2014).
Muhammad Abdi Amna
Muhammad Abdi Amna - Bisnis.com 18 November 2014  |  21:45 WIB
Hitachi Gelar Innovation Forum 2014 di Singapura

Bisnis.com, SINGAPURA—Hitachi, Ltd. menggelar acara Hitachi Innovation Forum 2014 di Singapura pada Selasa (18/11/2014).

Bertempat di Suntec, Singapura Convention & Exhibition Center, Hitachi menampilkan 43 stand produk baru yang terdiri dari tiga kategori yakni IT Services & Solutions, Innovation for Business dan Innovation for Society.

Dalam acara ini, tidak hanya menampilkan sejumlah mesin ataupun hardware produk terbaru, sejumlah software atau aplikasi komputer sebagai penunjang aktivitas bisnis juga ditampilkan.

Pada salah satu booth yang dikunjungi Bisnis.com ketika penyelenggara tengah melakukan persiapan acara, petugas mengatakan software engineering solution untuk product lifecycle management yang diproduksi oleh Hitachi dapat membantu konsumen dalam desain produk.

“Software ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi. Hal ini berfungsi untuk memaksimalkan pembuatan produk baru dan akan menekan biaya produksi,” ujar seorang petugas pameran di Singapura, Selasa (18/11/2014).

Selain itu, ujarnya, dengan tingkat akurasi yang tinggi, dapat menghindarkan perusahaan mengalami kerugian akibat melakukan penarikan produk dari pasar akibat kesalahan desain.

Selain itu, ujarnya, setelah desain produk yang diinginkan oleh konsumen telah selesai, maka, konsumen juga dapat menggunakan jasa anak usaha Hitachi, Ltd. dalam membuat produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hitachi
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top