Hitachi Gelar Innovation Forum 2014 di Singapura

Muhammad Abdi Amna
Selasa, 18 November 2014 | 21:45 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA—Hitachi, Ltd. menggelar acara Hitachi Innovation Forum 2014 di Singapura pada Selasa (18/11/2014).

Bertempat di Suntec, Singapura Convention & Exhibition Center, Hitachi menampilkan 43 stand produk baru yang terdiri dari tiga kategori yakni IT Services & Solutions, Innovation for Business dan Innovation for Society.

Dalam acara ini, tidak hanya menampilkan sejumlah mesin ataupun hardware produk terbaru, sejumlah software atau aplikasi komputer sebagai penunjang aktivitas bisnis juga ditampilkan.

Pada salah satu booth yang dikunjungi Bisnis.com ketika penyelenggara tengah melakukan persiapan acara, petugas mengatakan software engineering solution untuk product lifecycle management yang diproduksi oleh Hitachi dapat membantu konsumen dalam desain produk.

“Software ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi. Hal ini berfungsi untuk memaksimalkan pembuatan produk baru dan akan menekan biaya produksi,” ujar seorang petugas pameran di Singapura, Selasa (18/11/2014).

Selain itu, ujarnya, dengan tingkat akurasi yang tinggi, dapat menghindarkan perusahaan mengalami kerugian akibat melakukan penarikan produk dari pasar akibat kesalahan desain.

Selain itu, ujarnya, setelah desain produk yang diinginkan oleh konsumen telah selesai, maka, konsumen juga dapat menggunakan jasa anak usaha Hitachi, Ltd. dalam membuat produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper