Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Filmares 2014: Panasonic Segera Perkenalkan 3 Produk 4K Terbaru

Panasonic kembali akan memperkenalkan 3 produk terbaru dengan teknologi 4K untuk pertama kalinya di Indonesia pada International Filmmaking Resources (Filmares) 2014.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 23 Oktober 2014  |  15:45 WIB
Filmares 2014: Panasonic Segera Perkenalkan 3 Produk 4K Terbaru

Bisnis.com, JAKARTA - Panasonic kembali akan memperkenalkan 3 produk terbaru dengan teknologi 4K untuk pertama kalinya di Indonesia pada International Filmmaking Resources (Filmares) 2014.

Digital Imaging Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi menjelaskan perkenalan produk tersebut akan dilakukan pada saat peluncuran produk baru itu yang dilakukan bersamaan di seluruh dunia pada November 2014.

"Ketiga produk baru tersebut merupakan kamera dan TV, sebelumnya Panasonic juga telah memperkenalkan produk dengan teknologi 4K pada awal 2014," paparnya seperti dimonitor Bisnis.com, Kamis (23/10/2014).

Agung menjelaskan teknologi 4K memungkinkan kualitas tampilan gambar yang lebih jelas dan detail dibandingkan dengan format fullHD yang saat ini berkembang.

Dengan hadirnya teknologi tersebut, diharapkan dapat ikut membantu mengembangkan industri film di dalam negeri, karena dengan kemampuan menyajikan gambar yang detail, maka produser film juga harus meningkatkan kemampuannya dalam mengatur setting tempat hingga make-up artis.

"Ini merupakan teknologi masa depan, dunia akan segera membutuhkannya, sehingga sumber daya manusia di Indonesia juga harus bersiap-siap," paparnya.

Adapun, Filmares 2014 merupakan pameran peralatan produksi film pertama yang diselenggarakan di Indonesia, dan akan dihelat pada 6-28 November 2014 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top