Beri Konten Siaran, K-Vision Target 300.000 Pelanggan

Deandra Syarizka
Senin, 29 September 2014 | 18:51 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun televisi berlangganan K-Vision kini menggandeng RTL CBS dalam hal penyediaan konten siaran. Dengan kerja sama ini, K-Vision targetkan capai 300.000 pelanggan hingga akhir tahun ini.

“RTL CBS  telah dikenal sebagai channel dengan views terbanyak sepanjang 11 tahun terakhir Asia. Ini akan menjadi kolaborasi yang baik, akan menjadi kerja sama yang saling menguatkan dan memberikan alternatif tontonan kepada masyarakat,” ujar Direktur Grup Kompas TV Bimo Setiawan kepada Bisnis.com, Senin (29/9/2014).

Menurutnya, setelah fokus menyiarkan Piala Dunia pada April lalu,  pelanggan K-Vision telah tumbuh sebesar 200 ribu. Dengan menjalin kerja sama selama 3 tahun mendatang, dia berharap pertumbuhan pelanggan sebesar 30% hingga akhir tahun dengan menyasar kelangan keluarga. Untuk melakukan kerja sama ini, dia mengaku proses penjajakan telah dilakukan sejak 2012 lalu.

Adapun konten-konten yang akan disiarkan, tak lain adalah program-program yang sudah populer di masyarakat seperti The X Factor UK, Entertainment Tonight, The Insider, Late Show with David Letterman. Selain itu juga ada program-program ekstrim seperti Fear Factor dan Air Races.

K-Vision merupakan televisi berbayar yang dimiliki oleh Grup Kompas. Televisi ini menggunakan dua pemancar siar yakni frekuensi C-Band dari satelit Palapa D dan frekuensi KU-Band dari satelit Measat-3A. Pertama kali muncul pada Maret 2014 lalu sebagai official broadcaster Piala Dunia 2014, kini K-Vision fokus mengincar pelanggan dari segala usia dengan menghadirkan beragam tayangan keluarga yang eksklusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper