GADGET: 5 Aplikasi Ini Membuat Anda Tidak Akan Berhenti Berkata 'Wow' (2)

Nurbaiti
Minggu, 24 Agustus 2014 | 09:46 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada sejumlah aplikasi yang terdapat di gadget, seperti telepon pintar (smartphone) atau tablet Anda, yang bisa membuat Anda hampir tidak percaya. Sejumlah aplikasi ini juga akan membuat Anda tidak henti-hentinya berkata 'wow'.

Berikut kelima aplikasi tersebut:

Keempat, aplikasi tidur lebih baik (get better sleep)

Jika Anda masuk dalam kelompok orang yang susah mendapatkan tidur malam dengan baik, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Dengan aplikasi Sleep Cycle Alarm, mungkin Anda bisa mencari tahu pola tidur Anda.

Hanya dengan menempatkan ponsel Anda yang memiliki aplikasi ini di samping tempat tidur, Anda bisa mendapatkan informasi kapan Anda tidur nyenyak, dan berapa lama waktu tidur Anda. Selai itu, aplikasi ini juga menampilkan grafik warna-warni yang akan memberi tahu Anda hasil dan kualitas tidur Anda secara keseluruhan.

Setelah aplikasi Sleep Cycle Alarm menyuguhkan informasi ini, Anda juga akan dibangunkan pada waktu yang tepat di pagi hari, sehingga merasa lebih segar.

Aplikasi ini cukup bagus digunakan dalam waktu yang lama, tetapi tentunya Anda juga harus melihat hasilnya.

Namun, perlu diwaspadai juga, baru-baru ini, seorang gadis berusia 13 tahun di Texas harus terbangun karena mencium bau asap dan api yang berasal dari ponsel Galaxy S4 yang meleleh di bawah bantalnya.

Kelima, aplikasi Police scanner

Dengan Scanner Radio, Anda bisa mendapatkan informasi real-time yang Anda butuhkan.

Anda bisa mendapatkan akses ke polisi, pemadam kebakaran, info cuaca, dan siaran radio dari seluruh dunia. Anda juga dapat menambahkan stasiun lokal ke dalam daftar favorit serta melihat daftar staisun 50 teratas yang paling banyak didengarkan. Aplikasi ini gratis dan tersedia untuk Apple dan ponsel Android.

Istilah 'police scanner' kadang-kadang bisa keliru karena kebanyakan aplikasi pemindai polisi benar-benar mengambil spektrum yang luas dari polisi, pemadam kebakaran, dan radio komersial.

Namun, Emergency Radio tidak berbeda, dan Anda akan mendapatkan akses ribuan, termasuk ke EMS, lalu lintas udara, NOAA, banyak lainnya.

Baca berita sebelumnya: GADGET: 5 Aplikasi Ini Membuat Anda Tidak Akan Berhenti Berkata 'Wow' (1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : usatoday.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper