Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HTC One M8 for Windows: Sama Dengan Versi Android

Ponsel Android dari HTC One M8 terbilang cukup sukses menarik perhatian pembeli. Mungkin ini yang membuat HTC untuk membuat ponsel serupa yang menjalankan Windows Phone: HTC One M8 for Windows.
Gombang Nan Cengka
Gombang Nan Cengka - Bisnis.com 11 Agustus 2014  |  13:56 WIB
HTC One M8 for Windows: Sama Dengan Versi Android
HTC One M8 for Windows - WP Central

Bisnis.com, JAKARTA - Ponsel Android dari HTC One M8 terbilang cukup sukses menarik perhatian pembeli. Mungkin ini yang membuat HTC untuk membuat ponsel serupa yang menjalankan Windows Phone: HTC One M8 for Windows.

Handset ini kemungkinan akan diluncurkan pertama kali tanggal 21 Agustus 2014 di Amerika Serikat, untuk operator Verizon Wireless.

Menurut bocoran yang diperoleh situs web Windows Phone Central, HTC One M8 for Windows tidak hanya terlihat sama dengan saudaranya yang menjalankan sistem operasi Android, namun juga akan memiliki spesifikasi perangkat keras yang serupa.

Ini artinya HTC One M8 for Windows akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 801, dengan prosesor 2,3 GHz (berinti empat), RAM 2 gigabyte, dan storage internal berkapasitas 32 GB. Bila kapasitas ini terasa kurang, terdapat slot microSD untuk ekspansi.

Dimensi HTC One for Windows adalah 36 mm x 70,6 mm x 9,35 mm, dengan berat 160 gram.

Layar ponsel Windows Phone ini akan berukuran 5 inci, dengan resolusi 1080p (kepadatan piksel 441 ppi), dan menggunakan bahan Corning Gorilla Glass 3. Kamera belakang dapat mengambil gambar 4 megapiksel (menggunakan teknologi UltraPixel), sedangkan hasil gambar dari kamera depan maksimum adalah 5 megapiksel.

Sensor UltraPixel menggunakan piksel yang berukuran lebih besar daripada biasa (2 mikrometer). Baterainya berkapasitas 2600 mAh.

Dua fitur perangkat keras lainnya yang juga ditemukan pada versi Android, speaker Boomsound (yang dilengkapi dengan penguat atau amplifier), dan dukungan terhadap casing HTC Dot View juga akan dibawa untuk versi Windows Phone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

windows

Sumber : WP Central, GSM Arena

Editor : Gombang Nan Cengka

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top