HTC One M8 for Windows: Sama Dengan Versi Android

Gombang Nan Cengka
Senin, 11 Agustus 2014 | 13:56 WIB
HTC One M8 for Windows/WP Central
HTC One M8 for Windows/WP Central
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ponsel Android dari HTC One M8 terbilang cukup sukses menarik perhatian pembeli. Mungkin ini yang membuat HTC untuk membuat ponsel serupa yang menjalankan Windows Phone: HTC One M8 for Windows.

Handset ini kemungkinan akan diluncurkan pertama kali tanggal 21 Agustus 2014 di Amerika Serikat, untuk operator Verizon Wireless.

Menurut bocoran yang diperoleh situs web Windows Phone Central, HTC One M8 for Windows tidak hanya terlihat sama dengan saudaranya yang menjalankan sistem operasi Android, namun juga akan memiliki spesifikasi perangkat keras yang serupa.

Ini artinya HTC One M8 for Windows akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 801, dengan prosesor 2,3 GHz (berinti empat), RAM 2 gigabyte, dan storage internal berkapasitas 32 GB. Bila kapasitas ini terasa kurang, terdapat slot microSD untuk ekspansi.

Dimensi HTC One for Windows adalah 36 mm x 70,6 mm x 9,35 mm, dengan berat 160 gram.

Layar ponsel Windows Phone ini akan berukuran 5 inci, dengan resolusi 1080p (kepadatan piksel 441 ppi), dan menggunakan bahan Corning Gorilla Glass 3. Kamera belakang dapat mengambil gambar 4 megapiksel (menggunakan teknologi UltraPixel), sedangkan hasil gambar dari kamera depan maksimum adalah 5 megapiksel.

Sensor UltraPixel menggunakan piksel yang berukuran lebih besar daripada biasa (2 mikrometer). Baterainya berkapasitas 2600 mAh.

Dua fitur perangkat keras lainnya yang juga ditemukan pada versi Android, speaker Boomsound (yang dilengkapi dengan penguat atau amplifier), dan dukungan terhadap casing HTC Dot View juga akan dibawa untuk versi Windows Phone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : WP Central, GSM Arena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper